Mohon tunggu...
Uswatun hasanah
Uswatun hasanah Mohon Tunggu...

saya adalah mahasiswa jurusan akuntansi universitas widyagama malang, "Jika kita menanam kebaikan,pasti akan tumbuh kebaikan pula".

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Berenang Butuh Perjuangan di Hawai Waterpark Malang

21 Juli 2016   23:05 Diperbarui: 28 Juli 2016   14:31 0 0 0 Mohon Tunggu...
Berenang Butuh Perjuangan di Hawai Waterpark Malang
uswah, yogi dan lisa (koleksi pribadi)

Haii...  teman-teman dan saudara-saudaraku yang hobi berenang atau gak yang ingin bersantai saja,kami punya info nih dimana tempat yang nyaman dan bagus banget untuk kita liburan yaitu tempatnya di Hawai WaterPark

Alamat : Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Harga Tiket Masuk :

Weekday : Rp 75.000,-

Weekend : Rp 100.000,-

Jam Buka :

Senin – Jum’at : 10.00 – 16.00 WIB

Sabtu – Minggu/ Hari Libur : 08.00 – 17.00 WIB

Hawai Waterpark Malang menghadirkan taman bermain air terbesar di kota Malang. Dengan luas mencapai 28.000 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas serta layanan modern membuat wahana air terbaru di Malang ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain bersama keluarga, teman maupun kekasih.Dengan menghadirkan suasana santai dan unik, ini membuat daya tarik perhatian pengunjung dari segala Usia, karena diwahana ini tidak memandang usia jadi siapa saja boleh datang ketempat ini. Di tempat ini lumayan ketat juga sih karena dilarang untuk membawa makanan dan minuman dari luar kecuali makanan anak bayi,itu diperbolehkan, kenapa tempat wisata ini dilarang membawa makanan dan minuman seperti itu karena didalam sudah disediakan dan untuk menjaga kebersihan juga sih kebanyakan kalau membawa makanan dan minuman sendiri orang-orang suka membuang sampah sembarangan jadi di tempat ini sangat diperketat sekali. Ketika dipintu masuk tas akan diperiksa satu persatu loh.. Jadi untuk yang membawa makanan dan minuman mending di simpan di Mobil atau di motor terlebih dahulu nanti kalau sudah selesai baru dinikmati hidangan yang sudah dipersiapkan dari rumah karena disana juga disediakan tempat untuk beristirahat dll.

seluncuran yang akan menemani kita berwisata air di hawai waterpark malang (koleksi pribadi)
seluncuran yang akan menemani kita berwisata air di hawai waterpark malang (koleksi pribadi)
Saat itu kami terlalu semangat dan hati sudah seneng banget karena bisa sampai di Hawai Waterpark kami pun tak membaca peraturan yang sudah dibuat sangat besar sekali dan dipasang dimana-mana, setelah membeli tiket masuk kami pun akan diberi gelang sebagai tanda bukti kalau kami sudah membayar dan gelang itu sudah otomatis untuk digunakan kami bertiga tapi hanya diberi satu gelang saja, jadi dari kami bertiga yang menggunakan gelang itu uswah. Kami pun harus menjaga agar gelang itu tidak hilang,karena ketika pulang nanti gelang itu akan diserahkan lagi dan uang sisa deposit kami akan dikembalikan lagi,tapi saat itu kami dengan PDnya langsung masuk dan ternyata tas kami di periksa satu persatu dan disitulah kami merasa malu sekali soalnya di tas kami ada makanan dan minuman yang beli dari luar,jadi terpaksa makanan dan minuman kami berikan ke petugas  entah dimakan atau dibuang sama petugasnya kami tidak tau,tapi kami malu sekali soalnya kami diketawain juga sama petugas yang bagian meriksa tas kami bertiga. Hehehe Jangan ditiru ya Adegan kami teman-teman, karena akan membuat kamu malu jika kalian meniru adegan ini.

Tapi jangan khawatir kalau masalah Hp dan Camera apapun itu gak bakalan diperiksa kok sama petugasnya,jadi kalian bisa mengabadikan setiap kali kalian bermain di wisata air Hawai Waterpark Malang itu. Sebelum kami ganti baju kamipun berfoto-foto dan membuat video terlebih dahulu,mumpung lagi sepi juga sih soalnya kami sampai sana masih belum banyak pengunjung yang datang jadi kami puas berfoto-foto disana,setelah itu kamipun ganti baju renang untuk bermain air dan kamipun mengabadikan moment tersebut dengan berfoto-foto dan video karena sangat disyangkan sekali jika tidak di momentkan karena tempatnya sangat bagus dan unik sekali, setelah kami ganti baju kami menuju Loket untuk menyewa Ban,disini sudah modern sekali jadi tiap kali mau menyewa atau membeli makanan dll  kami harus mendepositkan uang terlebih dahulu karena teknisnya sangat modern sekali jadi setelah deposit kami membayarnya cukup menyerahkan Gelang yang sama diberikan dipintu masuk tadi dan gelangnya pun sudah didepositkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN