Mohon tunggu...
ACE Commerce Community
ACE Commerce Community Mohon Tunggu... Lainnya - Logo ACE Commerce

ACE Commerce adalah Komunitas belajar cross-border (ekspor-impor) dan E-commerce pertama di Indonesia🇮🇩 klik disini untuk mengetahui atau join di ACE Commerce Community Gratis! https://siom.ai/acecommerceid/

Selanjutnya

Tutup

Money

8 Podcast Bisnis Terbaik di Indonesia

20 November 2020   13:43 Diperbarui: 20 November 2020   13:48 1695 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ACE Commerce Community

 Mark Twain pernah berkata "Rahasia untuk maju adalah dengan memulai". Hal ini juga berlaku untuk bisnis loh. Tetapi, banyak orang yang masih ragu untuk memulai bisnis karena memiliki pikiran negatif seperti takut gagal atau takut tidak laku. Bagi Anda yang masih memiliki keraguan atau kebingungan dalam memulai bisnis, Anda dapat belajar melalui podcast.

Podcast sendiri adalah rekaman suara/audio yang dapat didengarkan oleh semua orang. Belajar melalui podcast cukup fleksibel dan praktis karena Anda dapat mendengarkan podcast kapan saja dan di mana saja. Ketika Anda pergi ke kantor, pulang ke rumah, atau bepergian jarak jauh, Anda dapat mengisi waktu sekaligus belajar dengan mendengarkan podcast. Podcast bisnis yang ada sering menampilkan kisah-kisah sukses dari entrepreneur yang dapat menginspirasi atau mendorong Anda untuk terus maju dan mencoba strategi baru yang belum pernah dilakukan.

Berikut adalah podcast bisnis terbaik bagi pengusaha:

Podcast ini berisi bincang-bincang seputar bisnis, profesi dan keuangan dengan teman-teman entrepreneur, startup founder atau profesional yang kebetulan lagi luang dan mau berbagi. Podcast ini merilis episode baru tiap hari Senin.

Podcast bisnis ini fokus terhadap online entrepreneurship, marketing, dan digital marketing ini dinarasikan oleh Septian Bramandita. Di channel ini Anda akan mendapatkan seri monolog oleh Septian Bramandita yang membahas ragam pandangan soal bisnis sebagai seorang Social Media Strategist. Podcast ini dapat didengarkan melalui Anchor, Spotify, Breaker, Google Podcast, Overcast, Pocket Casts, dan Radio Public.

FINTALK adalah platform sharing monolog tentang bisnis, investasi, finansial, dan gaya hidup. Jika Anda mencari channel podcast yang membahas ragam pandangan tentang bisnis finansial usaha hingga finansial personal untuk gaya hidup Anda, channel podcast ini cocok untuk Anda simak sambil menjalani kegiatan sehari-hari Anda.

Yukbisnis Podcast adalah podcast bisnis yang akan membahas strategi dan taktik untuk mengembangkan bisnis Anda. Podcast ini dipersembahkan oleh Yukbisnis.com - Platform Toko Online terlengkap di Indonesia.

Podcast ini membicarakan bagaimana caran mengatur dan merencanakan keuangan, berbagai jenis investasi, dan berbincang tentang topik keuangan lainnya. Podcast ini dipandu oleh Melvin Mumpuni sebagai Founder dan CEO dari Finansialku.com

Podcast Penasaran Digital membahas hal yang berkaitan dengan bisnis digital dan digital marketing yang dibicarakan oleh William Jakfar. Beberapa episode yang sudah terbit yaitu Digital Marketing Tidak Sama dengan IT, Panduan Setup Facebook Ads dan Instagram Ads, serta Memulai Digital Marketing untuk B2B.

Berisi tips bisnis praktis, insight, rangkuman dari sebuah buku, dan wawancara dengan pebisnis expert di Indonesia. Semua episode dari podcast ini dapat dikirimkan langsung ke inbox email Anda sebagai inspirasi dalam bisnis Anda. Topik yang dibahas dalam podcast ini sangat beragam dari mulai bisnis online, targeting ads Facebook, Google Analytics sampai jenis hutang dalam bisnis.

Salah satu podcast bisnis terbaik tentang digital marketing adalah Digital Marketing with Denny Santoso. Podcast yang mulai mengudara sejak tahun 2018 ini memiliki berbagai topik tentang berbagai strategi dan tips marketing yang bisa kamu aplikasikan di bisnismu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan