Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia

Intelektual Muda disapa Mr. Axel, Kang Rofi sampai Mas Abdur, Saya tidak pernah lelah mencintai Indonesia. Saya berharap seluruh putra-putri bangsa nanti menjadi bangsa superior mencatat saya sebagai orang tulus mencintai Indonesia dengan beribu alasan dan tidak ada alasan untuk membenci tempat kelahiranku ini. Seluruh hidupku sudah diwakafkan untuk kepentingan nasional dan tetap menjaga Indonesia menjadi bangsa superior di dunia. Email : Axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor

Viral PNS Mastrubasi di Kantor, Apakah Kita Boleh Tertawa?

1 Agustus 2020   16:28 Diperbarui: 2 Agustus 2020   01:36 131 13 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Viral PNS Mastrubasi di Kantor, Apakah Kita Boleh Tertawa?
Foto : Reaksi Jokowi terhadap PNS tertawa sejak tahun 2019 dagelan lucu humor ngakak dokumen dari 1cak.com

Tak berhenti tertawa ketika laugh from home melihat PNS melakukan masturbasi dan reaksi jokowi kocak. Berdasarkan informasi beredar PNS masturbasi dengan tujuan sekedar bingung mengisi waktu luang sempat viral dengan komentar yang berbeda-beda, mulai dari tidak kuasa menahan nafsu foto wanita di media sosial sampai tuduhan menonton video berhubungan badan sembarangan di smartphone.

Sebenarnya hingga saat ini, belum ada peraturan perundangan-undangan yang melarang untuk tertawa ketika netizen melihat PNS mastrubasi di Kantor pada sabtu 01 Agustus 2020 jam 16.15 WIB.

Umumnya pose wanita paling seksi bisa dilakukan bahan masturbasi dalam sehari hingga video berhubungan badan untuk fantasi. Wanita merupakan salah satu topik yang paling sering diperbincangkan para pria dalam bercanda. 

Misalnya bentuk raut muka cantik, payudara dan bokong proporsional hingga bibir menggoda dalam perbincangan mengenali wanita membentuk dua tipe PNS. Berikut dua tipe PNS versi sedang viral di sosial media. 

Tipe PNS pertama lebih memilih menghabiskan waktu dengan kocokan dan belaian tangan sendiri setelah menghabiskan waktu bersama teman-teman kerja. 

Namun Tipe PNS pertama sering terlambat sesuatu, ingkar atau membatalkan janjinya dan lupa waktu karena mereka sibuk masturbasi. Saking seringnya kamu masturbasi sampai membuat jadwalnya  kacau dan rencana harian banyak yang berantakan. Tentu berbeda dengan tipe PNS kedua yang tidak masturbasi dan memilih poligami.

Dua PNS mencintai karya Tuhan berupa wanita. Tapi tipe PNS pertama melakukan masturbasi sedangkan tipe PNS kedua melakukan poligami. 

Awalnya tipe PNS pertama melaksanakan masturbasi secara tertutup dan bukan di tempat umum. Mereka tidak menggunakan alat-alat bantu dan cara yang berisiko. Masturbasi dengan tipe PNS pertama yang harus mengontrol situasi dan kondisi yang tepat untuk melakukan itu tidak di sembarang tempat. 

Kemudian, Tipe PNS pertama menjadi lebih sering kelelahan karena masturbasi alat kelaminnya setiap waktu sampai dalam kondisinya tidak baik  seperti agak lecet dan layu. Tak jarang dalam kondisi tidak sadar tipe PNS pertama melakukan ditempat umum karena sudah biasa dan efek spontanitas.

Berbeda dengan tipe PNS pertama, Tipe PNS kedua sering kepikiran soal dampak dan efek masturbasi sampai-sampai membuatnya cemas. Keputusan tidak masturbasi mengarah pada poligami dengan selera wanita excellent

Hubungan seksual kepada wanita excellent lebih pada kebijakan terencana oleh tipe PNS kedua  secara privat. Namun setelah dipelajari seharian ternyata poligami perlu perjuangan tidak mudah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x