Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia dan mendukung Indonesia bersama Abdurrofi menjadikan indonesia negara superior di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Kebijakan Orang Kurus Didenda 10 Juta

7 Juli 2020   07:16 Diperbarui: 7 Juli 2020   13:17 720 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kebijakan Orang Kurus Didenda 10 Juta
Foto: KompasTV | Orang-orang kurus bersiap didenda 10 juta 

Gizi buruk telah menjadi masalah orang-orang kurus yang mengkhawatirkan di dunia ini baik negara maju dan negara berkembang. Orang kurus juga didentikan dengan narkoba, dan Aids. Kebijakan kurus didenda pemerintah dinilai bagus untuk mengurangi tingkat kejahatan akibat penyalahgunaan uang untuk narkoba, dan seks bebas. Orang kurus adalah bukti telah melakukan kejahatan yang harus didenda 10 juta.

Badan kurus paling dibenci di sendiri kaum hawa. Sebagian besar wanita di dunia ini menganggap tubuh langsing ataupun kurus adalah tolak ukur kejelekan. Beberapa negara seperti Tonga, Mauritania, Nauru, dan Tahiti wanita melakukan program gemuk sebelum 17 tahun makan 52% kalori lebih banyak dibandingkan populasi wanita pada umumnya.

Menurut ahli gizi pada penelitian wanita melakukan program gemuk membuktikan mereka telah terpenuhi kebutuhan primer. Artinya, Semakin terpenuhi gizi ditiap hari dengan rasio 100 dari total 88. Ini luara biasa karena orang mampu memikirkan kebutuhan primer untuk kesehatan

Kesadaran dan ditambah ancaman dengan denda memudahkan kebijakan program sehat negara-negara tersebut. Ini program gemuk sudah menjadi tren baru di negara-negara dengan denda 10 juta.

Banyak wanita yang mengambil jalan pintas dengan membeli obat pengemuk badan dan ditoleransi oleh kebudayaan baru ini. Obat penggemuk yang mendapatkan izin kesehatan mengkonsumsi zat antihistamin dan steroid hewan untuk membuat nafsu makan mereka menjadi besar. obat pengemuk badan dinilai lebih murah dibandingkan denda yang harus dibayar tiap bulan senilai 10 juta.

Badan gemuk merupakan lambang kebahagian, kebaikan, dan harmoni sosial. Gaya hidup ini mengubah cara pandang sebagian besar wanita di dunia ini menganggap tubuh langsing ataupun kurus adalah tolak ukur kecantikan. Kebijakan orang kurus didenda 10 juta membuat tolak ukur kecantikan adalah wanita yang memiliki badan gemuk yang terpenuhi gizi seimbang.

WHO mengatakan satu dari sembilan orang di dunia mengalami obesitas dan tren ini mengalami kenaikan hingga sekarang. Tren kenaikan kebahagiaan, kebaikan, dan harmoni sosial meningkat selama pandemi COVID-19. Dunia semakin baik bila diimbangi dengan olahraga yang teratur untuk menyalurkan energi besar tersimpan dalam lemak. Selain itu, Anda tidak akan menjadi beban ketika proses pemakaman apabila Anda ditakdirkan meninggal hari ini.

Semangat Olahraga sebagai Gaya Hidup Sehat!

Abdurrofi Abdulah Azzam,(Jakarta, 07/07/2020)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x