Mohon tunggu...
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM
ABDURROFI ABDULLAH AZZAM Mohon Tunggu... Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, Dan Cinta Indonesia

Intelektual Muda disapa Mr. Axel, Kang Rofi sampai Mas Abdur, Saya tidak pernah lelah mencintai Indonesia. Saya berharap seluruh putra-putri bangsa nanti menjadi bangsa superior mencatat saya sebagai orang tulus mencintai Indonesia dengan beribu alasan dan tidak ada alasan untuk membenci tempat kelahiranku ini. Seluruh hidupku sudah diwakafkan untuk kepentingan nasional dan tetap menjaga Indonesia menjadi bangsa superior di dunia. Email : Axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Pekerjaanku adalah Memastikan Kau Bahagia

5 Juli 2020   02:07 Diperbarui: 5 Juli 2020   14:34 30 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pekerjaanku adalah Memastikan Kau Bahagia
Foto : Abdurrofi's Excellent (Mr. Axel) di Senayan, Indonesia | H. Abdurrofi Abdullah

Surut kondisi kesehatan dan ekonomi belakangan ini membuat banyak orang harus sedih karena kehilangan pekerjaan, menunda pekerjaan, dan perceraian.

Tapi, bagaimana pun juga, Abdurrofi  tetap dipertemukan dengan realitas untuk mendongkrak perubahan  dari belakang bayang Indonesia. Bahwa beberapa PNS harus memulai kembali masuk ke dunia kerja dengan melayani masyarakat, namun pegawai swasta yang sudah dipecat melakukan persiapan-persiapan yang lebih matang untuk wirausaha, baik softskill maupun hardskill. Fisik maupun mental.

Ini juga momentum bagi para pelaku wirausaha untuk memulai kembali mencoba peruntungan. Selama manusia memiliki mulut maka selama itu mereka makan dan mengaplikasikan strategi-strategi bisnis baru yang sesuai dengan kebutuhan dan tren terkini.

Bagaimana tidak tren, mulai dari warung tepi jalan  hingga  sentral perbelanjaan mereformasi citra rasasa makanan. Apalagi jika sahabatku sering memesan makanan secara online, bisa dipastikan kamu akan menemukan banyak penjual makan dengan varian ayam.

Karena banyak yang penasaran dengan citra rasa ayam yang gurih dan, akhirnya hidangan yang satu ini jadi populer bahkan menjadi inspirasi tersendiri untuk tempat makan lainnya seperti Ayam Geprek  dan Ayam Bakar sampai Nasi Goreng Spesial Plus Ayam.

Kebanyakan orang makan pagi dengan ayam setalah itu agak siang makan Mie Ayam. Apalagi dengan kebiasaan orang Indonesia yang terkenal konsumtif dan suka jajan, bisnis makanan dengan bahan ayam adalah bisnis yang paling tepat dan cepat.

Selalu ada makanan atau minuman yang baru dan bikin kita terheran-heran. Memasuki mulut dengan rasa biasa saja, sudah terlihat beberapa orang sulit membeli untuk kedua kalinya.

Ketika Abdurrofi Abdullah ingin membeli nasi goreng di pagi hari tepatnya jam 50:30 WIB. Ternyata tidak ada yang menjual. Sunggu ini sangat menyebalkan bagi pria dengan julukan Axel ini. Eyangnya pun tiba dirumah membawa daging sapi, bukan daging ayam.

Dan beberapa jenis makanan di antaranya sudah semakin hits dengan ayam, apalagi di kalangan anak muda. Namun ini berbeda dengan daging sapi muda. Dengan resep nasi goreng pada umunya ditambah daging sapi dimasak dengan resep rahasia.

Nasi Goreng Plus daging sapi terlihat menarik dan lezat. Makan ini disebut "Nasi Goreng Excellent" dimakan lahap oleh keluarga besar Abdurrofi's Excellent atau disingkat Keluarga besar Mr. Axel. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x