Mohon tunggu...
Abdurrofi Abdullah Azzam
Abdurrofi Abdullah Azzam Mohon Tunggu... Ilmuwan - Intelektual Muda, Cendikiawan Pandai, dan Berbudaya Asia Afrika

Jangan pernah lelah mencintai Indonesia menjadi negara adidaya di dunia. Email Admin : axelmanajemen@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Politik

Perseteruan Jubir Kadrun dan Jubir Sambo, Siapa yang Dapat Untung?

20 September 2022   19:25 Diperbarui: 20 September 2022   19:28 274 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Najwa Shihab dan Nikita Mirzani. Sumber Gambar : Seleb-infotaiment

Rahasia elektabilitas Anies Baswedan menjadi kuat adalah manajemen citra melalui program Mata Najwa dan Najwa Shihab sebagai Jubir Kadrun diberikan label oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tak setuju dengan pernyataan Najwa Shihab yang mengkritik soal gaya hidup mewah pihak polisi namun Najwa Shihab tidak pernah mengkritik Anies Baswedan hingga berujung sebutan Najwa Shihab sebagai juru bicara kardun (Jubir Kadrun).


Anies Baswedan adalah produk politik dari hasil akumulasi citra oleh media nasional hingga elektabilitas tinggi termasuk dari perseteruan Jubir Kadrun Vs Jubir Sambo.

Video-video yang menggambarkan kekompakan dan kedekatan Najwa Shihab dan Anies Baswedan bertebaran di media sosial, selepas siaran televisi Mata Najwa namun Nikita Mirzani menganggap tidak ada satupun kritikan Najwa terhadap kebijakan Anies.


Dari sini masyarakat Indonesia melihat Nikita Mirzani sebagai juru bicara polisi karena membela gaya hidup mewah pihak polisi  namun Nikita Mirzani tidak mengkritik penembakan brigadir J terlibat polisi tembak polisi di rumah polisi yakni Ferdy Sambo.

Artis Nikita Mirzani namanya dikait-kaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo sebagai bekingan. Netizen pun dibuat heboh dengan bocornya rekaman tersebut. Nikita Mirzani dikenal netizen sebagai Juru bicara Sambo (Jubir Sambo) hingga Jubir polisi hidup mewah.


Selain netizen, Para konglomerat sedang memantau perseteruan antara Nikita Mirzani sebagai Jubir Sambo dan Najwa Shihab sebagai jubir Kadrun di lapangan golf.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan