Mohon tunggu...
Abdul Marindul
Abdul Marindul Mohon Tunggu... Penulis Lepas

Penulis yang belajar untuk menulis dan menulis untuk belajar.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kaesang, "Infrastruktur Senam", dan Jin Penjaga Presiden

7 Juni 2019   08:29 Diperbarui: 7 Juni 2019   08:41 0 1 0 Mohon Tunggu...

Kaesang, penjual pisang yang juga sekaligus merangkap sebagai penjaga cucu presiden, menjadi sosok yang fenomenal.

Beberapa hari ini namanya santer terdengar, karena ia menjadi "infrastruktur senam" dengan lekukan tubuh yang elok. Jagad Twitter menjadi heboh dengan keberadaan infrastruktur senam yang tampan ini.

Tubuhnya kekar. Lengannya begitu besar, nyaris menyamai ukuran kaki ayahnya... Eh.. Maksudnya bosnya. Ukuran lengannya juga nyaris menyamai ukuran tubuh keponakannya. Duh lagi-lagi salah! Maksudnya, ukuran tubuh cucu presiden.

Sosok Kaesang ini menjadi sosok yang dikenal publik secara luas. Bahkan sempat banyak sekali foto-fotoya tersebar di dunia maya. Mungkin orang ini bisa dinobatkan sebagai penjual pisang yang paling dikenal masyarakat Indonesia. Coba sebutkan satu nama penjual pisang, yang paling dikenal?

Tidak bisa tidak, Kaesang jawabannya. Dengan tubuh kekar potongan bodybuilder nge-gym pakai paralon isi adukan semen, orang ini juga merangkap sebagai infrastruktur fitness. Orang ini mendapatkan privilege alias keberuntungan bisa menjadi ajudan presiden sekaligus cucunya.

Bahkan saking beruntungnya, Kang Pisang, begitu sebutannya, bisa duduk di kursi andong, belakang presiden, ketika paspampres lainnya berdiri di samping berjalan mengawal presiden dan cucunya.

Fenomena terkenalnya Kang Pisang di Indonesia ini, menjadi sebuah hal yang menarik. Banyak orang yang tertarik dengan reaksi Kang Pisang ini ketika mendapatkan cibiran dari netizen. Banyak sekali nyinyiran netizen yang menghantam langsung ke arahnya.

Lekukan tubuhnya dipermasalahkan, sampai-sampai ia tidak mendapatkan pembelaan dari kakak laki-laki satu-satunya. Bahkan Ardi Riau pun ditag oleh kakaknya, ketika Kang Pisang ini berpose tanpa Jin.

Jin? Maksudnya jeans kali ya? Benar-benar sosok Kang Pisang ini adalah sosok yang mempertontonkan bagaimana kita harus bereaksi di Twitter. Dari pakai jin, sampai tidak pakai jin, fotonya tersebar.

Entah keberuntungan macam apa yang menghampirinya, ia bisa duduk di dekat presiden. Kok seperti anak presiden saja?

Kaesang Pangarep, adalah sosok yang paling beruntung. Banyak perempuan dibuat terkapar karena ketampanannya, kesederhanaannya, kelucuannya... Dan... Jangan lupa, beberapa terkelepar-kelepar karena lekukannya. Mantap sekali saudara-saudara.

Jadi Kang Pisang ini, kita harus beri dukungan dan kesempatan untuk tetap eksis. Agar apa? Agar bisa tetap bersama Presiden.

Apakah dia cocok jadi presiden Republik Indonesia di tahun 2024? Agar Jan Ethes ada rival sepadanya..? Hanya Kaesang yang tahu. Lumayan, bisa pakai modal dari jualan batu bara dan pisangnya. Cocok sekali.

Kaesang adalah YouTuber, Seleb Twitter, penjual pisang, yang juga sekaligus merangkap sebagai infrastruktur senam dan bodyguard Presiden.

Begitulah...