Wisata

Mojosemi Forest Park & Employee Gathering PLN Madiun

21 Agustus 2017   11:34 Diperbarui: 21 Agustus 2017   11:37 2049 0 0
Mojosemi Forest Park & Employee Gathering PLN Madiun
Lokasi Game MFP|Dokumentasi pribadi

Employee Gathering yang dilaksanakan oleh segenap karyawan  PT. PLN (Persero) Area Madiun, Jum'at (18/08/2017) di Forest  Park -Mojosemi, Sarangan, memberikan warna kecerahan bagi para pekerja di lingkup Kelistrikan Wilayah Karesidenan Madiun.Hal tersebut, tampak dari gelaran kegiatan yang  dikomandani oleh Priyo Wuriyanto, selaku Manajer Area setempat, saat mentoring kepada para staf dan karyawannya. Terkesan sangat familiar, acrobatic dan bingar memberikan support.

Disisi lain, lokasi yang dibuka kurang dari satu tahun ini, sudah menciptakan pesona baru bagi wajah pariwisata di kota Magetan, Jawa Timur, yang sebelumnya hanya dikenal dengan obyek wisata Telaga Sarangan.

"Dengan dibukanya  Forest  Park  Mojosemi  ini, di wilayah Magetan disamping Obyek wisata Sarangan, tambah lokasi yang menjadi alternative para wisatawan dan keluarga untuk penyegaran di masa liburan", ungkap Wisnu Satoto, pengunjung di area Mojosemi.

E'Gathering PLN Madiun (18/8/17)|Dokumentasi pribadi
E'Gathering PLN Madiun (18/8/17)|Dokumentasi pribadi
Perlu diketahui  bagi para peminat tempat wisata, Mojosemi Forest Park  juga menawarkan sebuah wahana yang menyenangkan dan mengesankan dengan adanya Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirto Mojo, OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Ekaliptus Resto & cafe, Airsoftgun Zone, Archery Zone, dan masih banyak lagi yang lain.