Mohon tunggu...
Profil
297 Poin
Tenaga pengajar yang hobby traveling
Bergabung 18 Maret 2015
Statistik
23
11,509
27
32
2
10
FOLLOWING 167
Ilham Paulangi
menulis itu asyik
Rintar Sipahutar
"1 teladan lebih berharga daripada 1000 nasihat, 1 tindakan lebih berarti daripada 1000 omong kosong"
Maria Margaretha
Teaching 1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner
Subhan Riyadi
Stop! Rasialisme anti minoritas apa pun harus tak terjadi lagi di Indonesia. Sungguh suatu aib yang memalukan. Dalam lebih setengah abad dan ber-Pancasila, bisa terjadi kebiadaban ini kalau bukan karena hipokrisi pada kekuasaan (Pramoedya Ananta Toer).
Mardianti Salam
Tulislah dan kamu akan mengerti. Jika bukan sekarang, itu akan berguna dimasa Depan
Bugi Kabul Sumirat
Sering dipanggil dengan sebutan Kang Bugi - sebutan akrabnya di dunia per-blog-an dan dunia dongeng-mendongeng. Saat mendongeng, maka akan ditemani oleh sahabat dongengnya yaitu Si Otan (info: https://dongengsiotan.wordpress.com). Memiliki kesenangan berbagi pengalaman dan belajar dari pengalaman orang lain. Senang berbagi cerita melalui vlog ataupun blog diluar kegiatannya sebagai asn. Biasa juga berbagi cerita melalui blog pribadinya di: https://bugisumirat.wordpress.com. ataupun Instagram:@bugi_sumirat.
Batara Sianipar
Apakah itu penting? Hanya yang ingin belajar dalam banyak hal
Pepih Nugraha
Gemar catur dan mengoleksi papan/bidak catur. Bergabung selama 26 tahun dengan Harian Kompas sejak 1990 hingga 2016. Setelah menyatakan pensiun dini, hari-hari diisi dengan membaca, menulis, mengajar, dan bersosialisasi. Menulis adalah nafas kehidupan, sehingga baru akan berhenti menulis saat tidak ada lagi kehidupan. Bermimpi melahirkan para jurnalis/penulis kreatif yang andal. Saat ini mengelola portal UGC politik https://PepNews.com dan portal UGC bahasa Sunda http://Nyunda.id Mengajar ilmu menulis baik offline di dalam dan luar negeri maupun mengajar online di Arkademi.com.
Rais Muhammad KS
Menulislah, maka dunia akan mengenalmu, itulah kata ayahku.