Mohon tunggu...
AAA. Muh. MBambang MPragolo
AAA. Muh. MBambang MPragolo Mohon Tunggu... Mbah Gantheng / X-Code -

Untuk melihat profile, klik disini : https://www.orang-gantenk.co.id Atau, klik disini : https://www.orang-koplax.co.id Atau, klik disini : https://www.orang-ndlahom.co.id

Selanjutnya

Tutup

Dongeng

Dongeng: Tentang Aku Masih Pribumi dan Aku Kecebong Gantheng

19 Oktober 2017   20:02 Diperbarui: 20 Oktober 2017   00:12 1785
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku pribumi.

dan,

Aku kecebong gantheng.

Ente tulis : "memanaskan isu "pribumi vs non-pribumi". Ironisnya, isu ini justru "disumbang" sendiri oleh kelompok yang sebarisan dengan Jokowi."

Ane pendukung berat dan barisan terdepan pak Jokowi, Lu mau apa ???

Lu tulis lagi : "Rocky Gerung benar dan seutuhnya benar. Menurut  dosen filsafat UI ini, kubu Jokowi menghadirkan masyarakat yang  terbelah yang salah satunya disumbang dengan dipekerjakannya buzzers  yang beraksi di media sosial.

Gua jawab, emang klo dia dosen filsafat UI kenapa ?

Mau ngajak gua apa saja juga gua jabanin.

Gelar dan status dosen filsafat bukan menjamin kasta moralnya dia lebih baik dan benar.

Lu mau apa ?

Ndak terima gua katain moral buruk dan lacur ?

*

Salam Kecebong Gantheng

AAA^NuzQ

Mohon tunggu...

Lihat Dongeng Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun