Mohon tunggu...
Almanico Islamy Hasibuan
Almanico Islamy Hasibuan Mohon Tunggu... Bankir - Saya adalah Forever Blues.

Saya hobi menulis dan bermain sepak bola seperti Eden Hazard.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Apa yang Terjadi pada Minggu Pagi?

23 Agustus 2022   14:31 Diperbarui: 23 Agustus 2022   14:30 44 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Kali ini kita akan bercerita tentang kejadian di masa-masa bocil dulu. Hanya berlaku bagi bocil-bocil antara akhir 1900an dan awal 2000an. Cerita ini tentang apa saja yang terjadi pada saat minggu pagi. Apa sajakah itu? Kuy mari baca.

"Bangun!!!!" Alarm ibu adalah yang paling ampuh apalagi ditambah dengan spatula dan panci di tangan plus air. Setelah bangun langsung mencari remot yang mana jika dia sedang dibutuhkan dia akan menghilang. "The Next Avatar confirmed". Setelah itu ibu akan bertanya untuk sarapan apa. "Nasi goreng mak!" Nasi goreng sangat identik dengan minggu pagi, aku tidak tahu mengapamengapa. 

Kita akan menyalakan televisi dan mulailah bioskop sampai tengah hari. Konflik di dalam diri sendiri akan terjadi, antara menonton kartun di RCTI atau menonton Ultraman di Indosiar. Saya pasti memilih Ultraman.

Tapi, berhati-hatilah, jika kau melihat beliau/ayahmu sudah bangun di pagi hari. Bangun cepat karena ada kegiatan di luar atau ada siaran yang semua sudah kita ketahui yaitu pertandingan tinju, remot di samping kita akan hilang lebih cepat daripada gunting kuku di hari Jumat. Kita hanya bisa berdoa di malam hari agar di hari Minggu yang bersangkutan, siaran tinju ditunda. Kemungkinan berhasil 45%. Cukup rendah. Anda juga bisa menggunakan taktik menangis atau mengadu ke emak. Kemungkinan berhasil 68%, bisa mencapai 90% jika nilai kalian bagus di hari-hari sekolah sebelumnya.

Itu adalah momen yang paling berbekas sampai sekarang. Saya hanya bisa berharap agar bocil-bocil zaman sekarang bisa menikmati momen-momen itu. Bagi teman-teman yang tidak bisa menikmatinya seperti cerita di atas akibat beberapa hal tertentu, jangan sedih atau menyesal. Kalian bisa membuat seperti itu kepada keturunan kalian nanti. Percuma memikirkan hal yang sudah lewat, pastikan keturunan kalian tidak merasakan apa yang kalian rasakan waktu menjadi bocil dulu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan