Mohon tunggu...
Ire Rosana Ullail
Ire Rosana Ullail Mohon Tunggu... Administrasi - irero

Content Writer | Sosial Budaya | Travel | Humaniora | Lifestyle | Bisnis | Sastra | Book Sniffer | Bibliophile | Bibliomania | Tsundoku | email : irerosana@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Warna Perayaan HUT JNE ke-33, Donasi ke Palestina Hingga Grandprize 2 Unit Rumah!

7 Desember 2023   18:36 Diperbarui: 7 Desember 2023   19:14 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Angka 33 menjadi simbol kedewasaan. Yap, di usia 33 tahun seseorang sudah tidak lagi berpikir tentang dirinya sendiri. Mereka mulai berpikir tentang sekitar serta manfaat besar apa yang bisa diberikan. Begitu pun JNE yang tengah merayakan ulang tahun ke 33. Mengusung tema "Gasss Terus Semangatnya" JNE ingin menyatukan kebersamaan, menguatkan semangat dan terus berbagi, memberi serta menyayangi.

Berkiprah sebagai perusahaan ekspres dan logistik selama kurun waktu 33 tahun, JNE  menunjukkan sisi kedewasaan dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial. Salah satunya adalah memberikan bantuan donasi ke masyarakat Palestina yang kini tengah dilanda kemalangan.

Melalui program peduli kemanusiaan JNE Pray For Palestine, JNE bekerjasama dengan rumah zakat berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 207.164.428. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh M.Feriadi Soeprapto selaku presiden direktur JNE kepada CEO rumah zakat, Irvan Nugraha.

Tak hanya Palestina, dalam rangka perayaan HUT ke 33 tahun, JNE  juga mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti shopping bersama anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim yang ada di Jabodetabek. Hal tersebut selaras dengan filosofi "berbagi, memberi dan menyantuni."

Berbagai kegiatan dan lomba seperti lomba foto, video, khataman Al Qur'an juga telah dilakukan. Ada juga tasyakuran dan potong tumpeng serta ziarah ke makam pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno.

Sumber : dokumen JNE
Sumber : dokumen JNE

Di tengah meriahnya perayaan, member JNE Loyalty Card (JLC) juga tak kalah kecipratan untung. Ada promo diskon ongkir 33% menanti dari tanggal 1 November hingga 31 Desember dengan tujuan seluruh wilayah Indonesia.  Ada juga diskon ongkir internasional hingga 33% khusus tujuan Singapura dan Malaysia, mulai 9 Oktober  hingga 31 Desember 2023.

Menjadi member JLC memang memberikan keuntungan berlipat-lipat, selain diskon ongkir mereka juga bisa menukarkan poin JLC dengan e-voucher ongkir sebesar Rp. 33.000 untuk setiap 10 poin. Mereka juga berkesempatan untuk mengikuti quiz serta testimoni di sosmed dengan hadiah voucher belanja Rp. 300.000 untuk 33 orang pemenang.

Tak hanya member, masyarakat umum pun kecipratan berkah dari HUT JNE ke 33 tahun. Ada berbagai games serta quiz yang bisa diikuti melalui akun medsos resmi JNE @jne_id. Salah satu kuis seru-seruan bernama games si Joni, di mana netizen di minta untuk membantu si joni memilih jalan untuk mengantar paket. Ada juga instagram filter challenge yang bisa dicoba untuk kemudian di upload ke IG dan TikTok.

Netizen juga berkesempatan untuk memenangkan merchandise menarik hanya dengan mengupload video atau foto di depan gate HUT JNE 33 yang tersebar di 10 titik cabang JNE. Titik-titik tersebut  antaralain Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Bogor, Semarang, Medan, Cikarang, dan Depok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun