Pemerintahan

Lius, Ajang Pembuktian Generasi Muda Berkualitas dan Peduli Rakyat

11 Juli 2018   12:56 Diperbarui: 11 Juli 2018   13:11 747 0 0
Lius, Ajang Pembuktian Generasi Muda Berkualitas dan Peduli Rakyat
Generasi Muda Berkualitas dan Peduli Rakyat

Kompasiana.com, Sumatera Selatan---Salah satu Notaris Kondang di Sumsel, Lius Eka Brahma Saputra, SH, M.Kn akhirnya mengembalikan formulir penjaringan bakal calon DPD RI Utusan Sumsel Periode 2019-2024 ke Kantor KPU Sumsel, Selasa (10/7).

Sebagai generasi muda, Lius Eka Brahma Saputra tidak mau disebut hanya meramaikan kontestasi pemilihan umum Calon DPD RI Utusan Sumsel 2019-2024.

Menurut Lius, anak-anak muda sekarang lebih menguatkan perannya karena tidak hanya berkualitas namun peduli dengan kepentingan rakyat, di mana kegiatan politik ini untk mengimplementasikan semua keinginan, aspirasi serta harapan dari masyarakat.

Maju sebagai bakal calon DPD RI utusan Sumsel Periode 2019-2024, Lius mengaku sangat serius terhadap pencalonannya, sebab semua timses pasca Pilkada Sumsel 2018 banyak yang merapat mendukung untuk pemenangan dalam pencalonannya.

Keikutsertaannya pada Pemilihan DPD RI Utusan Sumsel tahun depan juga sebagai pembuktian generasi muda punya kualitas dan peduli rakyat.

"Keinginan saya maju di DPD RI Utusan Sumsel untuk mengimplementasikan dan penyambung lidah bagi masyarakat Sumsel. Semua itu demi masyarakat Provinsi Sumsel," Ujar Lius , usai mengembalikan formulir ke KPU Sumsel (10/7).