Mohon tunggu...
Syamsurial Sad
Syamsurial Sad Mohon Tunggu... Lainnya - Dibuat dengan sebenarnya sesuai ktp

seorang pria, lahir 13/08, di Pangian-Lintau, Prop. Sumbar. Pensiunan PNS . Tinggal di Koto Baru, Kabupaten Solok, Prop. Sumbar.

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Tiga Juara Grand Slam akan Bertarung di QF Ostrava Open

6 Oktober 2022   17:24 Diperbarui: 6 Oktober 2022   17:25 699 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tiga juara Grand Slam, Petra Kvitova, Oga Swiatek dan Elena Rybakina akan bertarung di QF Ostrava Open.  Sumber foto : wtatennis.com

Tiga pemegang trophy Grand Slam, Petra Kvitova (wimbledon 2011 dan 2014), Elena Rybakina (wimbledon 2022) dan Iga Swiatek (french open 2020, 2022, dan us open 2022) lolos ke QF Ostrava Open.

Iga Swiatek yg juga unggulan pertama menang walk over atas petenis Australia A. Tomljanovic  yg mengundurkan diri pada posisi skor 5-7, 2-2 karena cedera lutut.

Lawan berikutnya (QF) Swiatek adalah pemenang 16 besar antara petenis Caty McNally (AS) vs Karolina Muchova (Ceko).

Pada pertandingan lain Petra Kvitova membungkam unggulan dua petenis Spanyol Paula Badosa dua set langsung 7(7)-6(4) dan 6-4.

Di pertandingan tengah malam WIB, Elena Rybakina mengalahkan petenis  Aliaksandra Sasnovic rubber set 6(5)-7(7), 6-4 dan 7-5.

Di perempat final Rybakina akan menghadapi sesama pemegang trophy wimbledon Petra Kvitova pada hari Jum'at atau Sabtu malam WIB.

Dua petenis remaja AS Caty McNally dan Alycia Parks yg di ganda putri berhasil melaju ke QF akan bertarung di 16 besar tunggal menghadapi lawannya masing2.

Alycia Park akan menghadapi petenis Yunani Maria Sakkari sedang McNally akan menghadapi petenis tuan rumah Karolina Muchova.

Pada pertandingan 16 besar lain juara olympiade Tokyo 2020 Belinda Bencic (6) akan menghadapi juara french open 2021 petenis tuan rumah Barbora Krejcikova.

Petenis Ceko lainnya Tereza Martincova akan menantang unggulan 3 petenis estonia Anett Kontaveit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan