Mohon tunggu...
Pingwin Pranata
Pingwin Pranata Mohon Tunggu... -

Keberuntungan bukanlah kuda yang bisa diberi aba-aba

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tulisan yang Tidak Dibutuhkan

25 Maret 2016   23:46 Diperbarui: 25 Maret 2016   23:58 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saat punya ide dan pingin menuliskan apa yang saya liat, alami, rasakan dalam getaran naluri untuk disampaikan keorang lain...muncul pertanyaan sederhana ??

" Untuk apa saya menulis...buwat siapa tulisan saya...akankan tulisan saya memberi manfaat atau merubah sesuatu yang tidak saya harapkan...bisakah tulisan saya memberikan keberuntungan...?????"

Dan ketika saya mampu memilih dari sekian jawaban yang telah terkumpul dari berbagai sumber serta memahami makna dari keingin saya, akirnya terjawablah pertanyaan saya itu dengan gampang dan ternyata dari rangkai pertanyaan terselip jawabannya....!!! dan telah tersimpulkan dalam kalimat " saya melakukan itu hanya untuk ibadah "

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun