Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Liburan Menyegarkan Jiwa ke Danau Toba

24 September 2021   15:40 Diperbarui: 24 September 2021   17:17 94 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Liburan Menyegarkan Jiwa ke Danau Toba
sumberfoto;Lord edi abdullah

"Jika itu sangat Penting,Kerjakanlah walaupun itu bukan hal yang kamu sukai" ELon Musk

Danau Toba bisa dikatakan merupakan danau terbesar di iindonesia yang terjadi akibat ledakan super Vulkanik, danau ini panjangnya 100 Kilometer, lebar 30 KM,dan kedalaman 505 meter,danau toba merupakan keindahan alam yang sanga luar biasa yan tercipta dari proses alami yang diciptakan langsung oleh alam secara Vulkanik.

Danau Toba sebuah keindahan alam tiada tara, tentunya sangat cocok menjadi tempat untuk berlibur, ditengah berbagai kepenatan Hidup, kita semuanya memahami terkadang bekerja terus menerus akan membuat kita jenuh dan kelelahan ,apalagi jika kemudian kemudian jiwa sudah merasah penat.

Mobil saja yang menggunakan mesin jika terus dipacuh tanpa istirahat maka bisa saja mesin mobil mengalami Overheat yang berdampak pada kerusakan maupun terbakarnya mesin yang akibatnya fatal sekali, sama hal dengan diri ini, bekerja terus menerus tanpa istirahat, bisa saja memicuh berbagai ancaman termasuk Rasa kebosanan dan kejenuhan dalam bekerja.

Karena itu salah satu hal untuk membuat kita kembali menjadi Refresh dan Recharge kembali setelah bergelut dan berlomba-lomba dalam mengejar urusan dunia adalah berlibur. Dan berlibur paling menyenangkan adalah melihat pemandagan alam yang terdiri dari air dan pegunungan,maka pilihannya tepat sekali adalah Danau Toba.

Liburan adalah kebiasaan para orang-orang sukses dan hebat, menimati liburan akan mampu Mreferesh kembali pikiran dan semangat dalam kehidupan ini, liburan menyaksikan alam adalah piihan yang tepat untuk kembali menikmati alam ditengah pola pembangunan Kota yang begitu cepat berlangsung.

Pemandangan alam yang hijau dan jernihnya air yang terhampar dari danau toba akan membuat jiwa menjadi tenang, karena sejatinya alam adalah mahakarya yang telah tercipta untuk memanjakan mata dan jiwa. Berlibur menyaksikan alam yang indah terhampar didepan mata akan menyadarkan kita bahwa hakikat kehidupan ini pada akhirnya akan lenyap dan kembali bersama alam.

Liburan menyaksikan alam akan membuat jiwa kembali menjadi tenang, perasaan menjadi nyaman, semangat dan emosi kembali  pada Titik Nol,Titik yang netral, titip dimana makna kehidupan ini akan mampu kita rasakan.

Liburan Didanau Toba adalah pilihan yang tepat, apalagi jika dilakukan bersama dengan keluarga hal ini akan mampu menciptakan quality time yang baik dalam keluarga.berlibur adalah saat yang tepat untuk berbagi dan merayakannya bersama orang terdekat.

Danau Toba juga bisa menjadi tempat terbaik untuk berbulan madu bagi pasangan yang barus saja melangsukan pernikahan, pemandangan alamnya yang begituh indah akan membuat hubungan semakin mesra dan romantis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan