Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA IOMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Hanya dengan Dua Hal Ini, Berat Bisa Stabil

9 September 2021   10:50 Diperbarui: 9 September 2021   12:35 53 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hanya dengan Dua Hal Ini, Berat Bisa Stabil
sumberfoto:koleksi Lord edi

"jika engkau mampu menerima kekurangan dirimu maka engkau pasti menemukan kelebihan dirimu" Lord Edi Abdullah

Berat badan terkadang naik, dan kalau sudah naik maka bisa masuk kategori kegemukan (obesitas), memang benar duduk terlalu lama maka bisa membuat berat badan naik namun tentunya harus pahami juga bahwa faktor paling banyak dalam membawah perubahan sehinggah berat badan naik adalah mengkonsumsi karbohidrat yang terlalu banyak seperti nasi.

Memiliki tubuh ideal memang menjadi harapan setiap orang apalagi bagi kaum hawa dengan tubuh yang ideal akan nampak cantik demikian sebaliknya berat yang berlebihan dianggap kurang bagus,namun semuanya tentunya kembali kepada standar dan sudut pandang yang kita gunakan untuk melihat kecantikan itu seperti apa.

Berat badan memang terkadang menjadi persoalan khususnya bagi penampilan,namun berat badan dapat diturunkan dengan cara menjalani pola hidup yang sehat termasuk mengkonsumsi makanan yang rendah karbohidrat dan rajin mengkonsumsi buah-buahan.

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan maka butuh dua usaha untuk mencapai kesuksesan menurunkan berat badan;

Pertama Kerja keras, jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang ideal maka butuh yang namanya kerja keras ,kerja keras bisa dilakukan dalam berolah raga misalnya seperti naik sepeda, jogging, maupun olahraga lainnya.kerja keras yang tinggi akan mampu mengantarkan Anda mencapai keinginan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Berolah raga seperti naik sepeda maupun joging adalah cara yang mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan dimanapun, demi mendaptkan berat yang ideal, kerja keras mengajarkan kita bahwa segalah apapun yang ingin dicapai maka dibutuhkan kerja keras, tanpa kerja keras mustahil kita bisa mencapai apa yang kita harapkan.

Kerja keras akan mengantarkan kita pada proses, proses adalah jalan perjuangan yang hasru dihadapi untuk menggapai hasil yang diinginkan, berat badan yang ideal akan terjadi ketika kerja keras dilakukan untuk mencapai hal tersebut.

Kedua, Kedisiplinan, selain kerja keras maka untuk menurunkan berat badan maka kita butuh yang namanya kedisiplinan, kedisiplinan unutuk mengkonsumsi makanan yang sehat ,kedisiplinan untuk mengatur pola makan dapat menjadi jalan untuk mengantarkan kita kepada penurunan berat badan.

Kedisiplinan untuk mengatur pola akan akan sangat baik sekali untuk menurunkan berat badan,maupun untuk mencapai berat badan yang ideal, kedisplinan pola makan akan mebuat tubuh menjadi sehat, dan termasuk kedisiplinan untuk menjaga pola pikir yang sehat.

Dua hal tersebut diatas yakni kerja keras dan kedisiplinan dalam pola hidup akan membawah kita kepada pentingnya kesahatan dan menjaga berat tubuh yang ideal, sekali bergerak dan duduk bisa menjadi rutinitas yang bagus bagi kesehatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan