Mohon tunggu...
Rukmana Tea
Rukmana Tea Mohon Tunggu... Belajar Tanpa Batas

Jangan jadi orang yang merugi, karena penyesalan dihari akhir tidak akan berarti..

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Menang Pilkada, Satono-Fahrur Rofi Siap Bersinergi Bangun Sambas Baru Berkemajuan

18 Desember 2020   17:19 Diperbarui: 18 Desember 2020   17:40 370 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menang Pilkada, Satono-Fahrur Rofi Siap Bersinergi Bangun Sambas Baru Berkemajuan
Calon Bupati Sambas H. Satono, S.Sos. I. MH saat acara ramah tamah di Jakarta, Kamis (17/12/2020)/ist

Jakarta - Usai ditetapkan sebagai pemenang Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), calon Bupati Sambas H. Satono mengadakan silaturahmi dengan pendukungnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Acara ramah tamah dengan menerapkan protokol kesehatan ini, berlangsung di Empurau Restaurant Jakarta, Kamis (17/12/2020) malam.

"Terima kasih untuk para sahabat di perantauan yang mendukung kami Satono-Fahrur Rofi. Apresiasi luar biasa atas kepedulian terhadap kampung halaman, Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sambas. Saat ini tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 dan 4, lupakan perbedaan pandangan politik, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Sambas tercinta, Sambas Baru Berkemajuan," ucap H. Satono, dalam sambutannya.

Pria kelahiran Senturang, Tebas ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Satono - Fahrur Rofi dalam Pilkada 2020.

Pihaknya pun akan menjawab amanah yang telah diberikan dalam pesta demokrasi dengan kerja nyata untuk merealisasikan visi misi saat kampanye.

"Untuk merealisasikan semua itu, kami juga membutuhkan peran aktif semua pihak, termasuk rekan-rekan di perantauan, semoga melalui silaturahmi ini menjadi momentum awal bagi kami Satono-Fahrur Rofi bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Sambas," tutur pria Tionghoa yang dikenal religious ini.

"Sambas Berkemajuan akan terwujud jika kita semua bergerak bersama, hal prioritas kami adalah sektor pertanian, kami ingin mengembalikan kejayaan Kabupaten Sambas yang dikenal dengan lumbung berasnya Kalimantan Barat, hidup matinya Sambas ada di sektor pertanian," sambung Satono, yang merampungkan Magister Hukum di Universitas Tanjungpura (Untan).

Selain itu, lanjutnya, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif serta memajukan UMKM. Dengan demikian akan mengurangi jumlah angka pengangguran di daerah kelahirannya.

"Semua pekerjaan rumah Kabupaten Sambas, kita urai satu persatu, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, UMKM dan bidang lainnya untuk kesejahteraan masyarakat, insya Allah dengan nawaitu tulus iklas mengabdi demi masyarakat kita bisa mewujudkan visi misi ini bersama-sama," kata Satono optimis.

Siap bersatu padu bersinergi membangun Kabupaten Sambas/dok:ist
Siap bersatu padu bersinergi membangun Kabupaten Sambas/dok:ist
Ketua Tim Pemenangan, Riyan Agatha, mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono - Fahrur Rofi yang diusung Partai Gerindra dan PAN. Suara 85.830 suara masyarakat Sambas mengantarkannya kedua memimpin Sambas.

"Bersyukur dapat menjadi bagian perjuangan pasangan Satono-Fahrur Rofi, sosok muda yang akan membawa Kabupaten Sambas lebih baik lagi. Selain itu, membuktikan bahwa kita orang Tionghoa yang juga bagian dari NKRI dapat berkontribusi membangun negeri, baik legislatif maupun eksekutif," sebutnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN