Mohon tunggu...
KANG el
KANG el Mohon Tunggu... Mahasiswa - Karena Hidup Perlu Banyak Karya

Content Writer

Selanjutnya

Tutup

Gadget

ASA, Aku Selalu Asus

21 April 2021   08:28 Diperbarui: 21 April 2021   08:41 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Awal tahun baru menjadi pertanda kerja keras kita menjadi sesuatu yang berharga walaupun melelahkan raga bukan berarti kita harus menyesalinya melainkan menjadikannya sebagai semangat baru juga membuka lembaran baru yang dulu kerja keras menjadi kerja cerdas. Berbicara tentang tahun baru, sobat semua harus tau kalau ane lahir tepat pada tanggal 1 januari 1999. Lahir di awal tahun menjadi kesan sendiri bagi ane karena dirayakan di seluruh dunia, tapi rasanya gak lengkap kalau misalkan gak dapet kado. Nah, ane harap bisa dapet kado yang luar biasa yang bisa buat mata berkaca-kaca juga buat hati bahagia. Aamin Di awal tahun ini apalagi di umur ane yang 20 tahun. Susah juga ya gak punya laptop apalagi aktifitas kampus yang banyak memerankan si laptop ini, keinginan beli mah ada tapi uang nya gak ada. Bisa aja minta orangtua tapi kan malu udah gede, masa minta terus kalau kata orang sunda mah "isin ku batur" artinya malu ama teman/tetangga.

Ada yang bilang kalau asa itu selalu ada bagi mereka yang berusaha dan berdo'a, Semoga aja do'a dan usaha bolak-balik ane terkabul. Aamin. Terkadang ane ngiler pas ane liat model-model laptop yang bertebaran di media online. Rasanya greget pengen banget punya laptop, nah mata ane menangkap banyak laptop-laptop tapi gak tau kenapa kalau liat laptop ASUS ini bawaanya pengen ASA (aku selalu asus), gimana gak ASA? ngeliat ASUS yang selalu mengeluarkan terobosan baru, tipe laptop yang banyak banget macamnya juga warna laptop nya yang biasa namun istimewa beda dari laptop lainya jadi kalau liat laptop dimanapun pasti bisa bedain mana laptop asus mana yang bukan udah branding banget dah, Dan yang paling luar biasanya adalah laptop ASUS mayoritas baterainya tahan lama karena ini yang dibutuhkan mahasiswa apalagi ane yang malas buat charger.

Ngomongin liburan berarti ngomongin jalan-jalan, ane sendiri kalau disebut jalan-jalan gak terlalu suka tapi kalau jalan-jalan naik gunung ayok aja. Nah kalau naik gunung kan jarang tuh yang bawa laptop, coba bayangkan sama kalian sobat kalau ada yang naik gunung bawa laptop Bisa gak ya? Kalau menurut ane bisa aja kalau laptopnya tahan banting, gak bikin berat, baterainya awet alias tahan lama. Udah cukup itu aja. Dijamin in sya allah itu laptop bisa dibawa ke gunung, apalagi buat kalian sobat yang youtubers atau yang suka edit-editan bisa merasakan tuh ngedit di gunung. Bagus banget kan buat diceritain ke anak,cucu dan cicit.

 

 

 

 

 

Nah kalau bicara laptop ASUS, yang seru buat dibahas adalah ASUS Zenbook UX391UA ini laptop yang kayanya cocok kalau buat dibawa ke gunung,ea. Coba liat aja laptopnya mantap tenan

 

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun