HIGHLIGHT

Denny Indrayana Lagi-lagi Bikin Heboh

22 September 2012 17:18:45 Dibaca :

Lagi Deny Indrayana bikin heboh,  Inspeksi mendadak (Sidak) Wakil Menteri Hukum dan HAM Deny Indrayana ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) ricuh. Kericuhan kali ini terjadi saat Denny melakukan Sidak di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, Kalimantan Selatan Sabtu (22/9) malam.




Kantor Berita Antara beberapa saat lalu melaporkan, kericuhan diawali saat Deny Indrayana dan anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggeledahan di Lapas tersebut. Para napi menyerbu aparat yang sedang melakukan Sidak sehingga anggota BNN, wartawan dan lainnya lari menghindari amukan para napi.

Belum ada informasi lebih jauh soal insiden ini. Kata rakyat merdeka online. Sebelumnya, kericuhan Sidak Denny Indrayana bersama petugas BNN terjadi saat dilakukan di Lapas Pekanbaru awal April 2012. Beberapa petugas Lapas mengaku ditampar oleh Denny.

Bulan lalu Deny Indrayana juga menghebohkan jagad Politik dan Hukum tanah air, bermula dari Twiter deny yang memposting “Advokat Koruptor sama dengan Koruptor”. Takpelak lagi, kicauan Denny tersebut mendapat reaksi dan kecaman dari lapisan masyarakat terutama Advokad.


Deny memang sosok yang sering bikin sensasional, saat kasus Gayus Tambunan, mafia pajak, yang menggemparkan Indonesia, Denny menguploud photo paspor palsu milik Gayus. Sontak saja, reaksi bermunculan, banyak orang menyayangkan sikap denny yang tidak melapori kasus Paspor palsu gayus tersebut ke penyidik. Namun, dipublikasi ke public.


Karir Denny cukup cemerlang, di jaman SBY, Denny memulai karirnya sebagai Staf Ahli, meningkjat menjadi Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, dan sekarang menjadi Wakil Mentri Hukum dan HAM. Terlepas suka atau tidak suka, sikap kontroversi yang ditunjukan Denny menjadi warna baru dalam kehidupan politik dan hokum Republik Indonesia.

Jefri Hidayat

/www.jefrihidayat.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

domisili di Sumbar, lajang, 30 tahun. Twitter @jefrineger
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?