HIGHLIGHT

Misteri Energi Skalar

26 November 2010 06:51:27 Dibaca :
Misteri Energi Skalar

Sifat- sifat energi skalar  : 1. Tidak memiliki panjang gelombang. 2. Merupakan medan energi. 3. Tidak menimbulkan radiasi. 4. Terbentuk karena interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik yang dipancarkan berlawanan arah dengan   sudut 180 derajat. ( Sumber :www. Energi Skalar . Com )

Fenomena UFO yang terkadang mampu menghilang secepat kilat dan kemampuan para jin untuk melenyapkan diri masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Para ilmuan untuk sementara  menyimpulkan bahwa mereka melewati jalur lubang hitam untuk melintasi ruang dan waktu.

Diera Nabi sulaiman, ada skumpulan Jin yang memiliki kemampuan tinggi untuk mengubah materi menjadi energi dan mengubahnya kembali menjadi materi. Mereka pernah menawarkan kepada Nabi Sulaiman untuk memindahkan kerajaan Ratu Balqis secepat  kedipan mata.

Albert Einstain hanya memberikan rumusnya  yaitu E= MC2, sedangkan para Jin itu telah menerapkannya ribuan tahun sebelum Einstain menemukan rumusnya.

Bagaimana materi bisa diubah menjadi energi, bagaimana UFO bisa melesatkan pesawatnya tanpa terhalang medan Gravitasi ?. mungkinkah UFO menggunakan energi skalar tingkat tinggi agar tidak tersentuh oleh medan grafitasi bumi,mungkinkah energi skalar dapat melenyapkan materi jika ia melebihi energi yang bersentuhan dengannya?.Dan bagaimana kita memahami fenomena beberapa paranormal yang memiliki kemampuan terbang seperti yang terjadi di Bali dan Afrika. ?

Energi skalar adalah energi yang independent. Ia tidak terpengaruh oleh energi apapun. Jika kita mempelajari sifatnya yang berlawanan dengan sudut 180 derajat dan tidak  memiliki panjang  gelombang  dan  berupa medan  energi, maka kemungkinan besar energi skalar adalah energi transformatif yang mampu melenyapkan materi dan sekaligus menjadikan materi menjadi independent ( tidak tersentuh ruang dan waktu )1290755113994493346

Jika benar, maka kedepan mungkin kita tidak memerlukan bahan bakar pesawat karena kita akan menggunakan energi skalar untuk menetralkan dan melawan grafitasi bumi. Kita juga bisa menggunakan energi skalar untuk bisa melenyapkan diri dan terbang skaligus tanpa pesawat. Masalahnya , bagaimana cara meningkatkan energi skalar dalam tubuh kita secara alami ? . perlu penelitian lebih lanjut !!!

Ridwan Adi

/www.adisant.com

TERVERIFIKASI (HIJAU)

SATU spiritualitas..SATU Identitas...SATU kebenaran..SATU pengertian..SATU hati...SATU kesadaran...SATU kemanusiaan...SATU keyakinan...SATU AGAMA..,[ IALAH DIRIMU SENDIRI ]. It's Just About Yourself and for yourself...*HUMANKIND*
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?