Pokoknya Asal Bukan Foke

12 Juli 2012 01:11:53 Dibaca :
Pokoknya Asal Bukan Foke
Spanduk Lokakarya Labschool Jakarta

Di tengah riang gembiranya kemenangan pasangan Jokowi-Ahok di putaran pertama pemilihan gubernur DKI Jakarta, sekolah kami mengadakan lokakarya guru Labschool Jakarta. Tema lokakarya kali ini adalah "Spirit Satu Labs untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia".

Sudah banyak teman-teman guru yang hadir dalam acara ini. Kamipun berdiskusi tentang hasil pemilihan calon gubernur DKI Jakarta. Pasangan Jokowi-Ahok unggul dari pasangan calon gubernur lainnya dari hasil perhitungan cepat. Hampir semua lembaga hitung cepat menempatkan pasangan Jokowi-Ahok di peringkat pertama.

Hasil diskusi kami menyimpulkan bahwa banyak pemilih yang menginginkan perubahan kepemimpinan di DKI Jakarta. Intinya asal bukan foke yg jadi gubernur kita akan mendukung. Saya hanya tersenyum saja mendengarkan celotehan teman-teman itu. Kelihatannya semangat banget dan berharap pasangan Jokowi-Ahok menang di putaran kedua.

Sedang asyiknya berdiskusi, panitia lokakarya Labschool meminta kami untuk segera masuk ke ruangan. Lokakarya pun dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan dilanjutkan dengan lagu hymne Labschool. Saya pun terhanyut dalam suasana kebersamaan keluarga besar Labschool.

Sampai di sini dulu ya ceritanya, nanti disambung kembali dengan liputan lokakarya guru labschool jakarta. Semoga pilkada DKI Jakarta berjalan lancar dan pasangan Jokowi-Ahok menang di DKI Jakarta dalam putaran kedua nanti.

Salam blogger persahabatan Omjay

Wijaya Kusumah

/wijayalabs

TERVERIFIKASI (BIRU)

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?