Menginap di Waterpark and Resort Hotel Batu Wonderland Malang

08 Januari 2012 10:24:09 Dibaca :
Menginap di Waterpark and Resort Hotel Batu Wonderland Malang
-

Setelah mengunjungi lumpur lapindo di porong, rombongan kami berangkat ke malang. Di kota wisata batu kami sempat makan siang bersan di rumah makan bu atik. Sayur asemnya enak bener euy! Apalagi bakwan jagung dan peyeknya. Saya sampai nambah saking lezatnya.

Setelah makan kita langsung menuju hotel batu wonderland di jl imam bonjol no 09 kota wisata batu phone 0341-5995929 malang jawa timur.

Hotel yang kami inapi malam ini masih tergolong baru. Kata pegawai di sana baru 3 bulan beroperasi. Pantesan warna cat hotel masih kelihatan kinclong, hehehe.

Setiba di hotel kami dibagikan kunci kamar. Sayapun langsung membaringkan tubuh di hotel yg tergolong bintang 4 ini.

Di luar saya lihat banyak anak-anak bermain waterboom di kolam renang yg ada di tengah-tengah hotel. Wah asyik juga tuh kalau saya ikutan berenang. Namun badan ini sdh terlalu letih. Semoga besok pagi bisa menikmati waterpark yang memiliki perosotan dua gurita raksasa berwarna ungu.

13262656071899992238

Selesai berbaring, saya sholat ashar di musholla hotel. Sayangnya hujan turun rintik-rintik sehingga saya tak bisa menikmati pemandangan alam yg indah di kota wisata batu malang yg terkenal ini.

Bermalam di hotel batu wonderland yang sejuk ini membuat saya teringat dengan suasana lembang di bandung. Saya pun hampir terlupa kalau saya berada di kota penghasil apel malang ini. Sampai nanti ya!

Salam blogger persahabatan Omjay http://wijayalabs.com

Wijaya Kusumah

/wijayalabs

TERVERIFIKASI (BIRU)

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?