Ujang Purkon
Ujang Purkon wiraswasta

Menulis merupakan sebuah hobi yang saya coba curahkan disini.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Kunggulan Motor Aerox 125

5 April 2017   23:29 Diperbarui: 5 April 2017   23:46 29 0 0

Motor Yamaha Aerox 125 merupakan salah satu motor terbaru matic yang menjadi pesaing dari motor Honda Vario 125 yang sama-sama memiliki isi silinder 125cc. Berikut merupakan ringkasan dari kelebihan motor Aerox 125 dari Yamaha.

Mesin Lebih High Perform
Dengan mesin YMJET-FI Motor ini mampu mengeluarkan power maksimum 8,4 kilo Watt dalam 9rb RPM dan dengan torsi maksimum 10,4 Newton Meter dalam 6rb RPM, dengan mesin yang bukan Bluecore jelas motor ini lebih kencang dan bertenaga daripada matic 125cc Yamaha lainya seperti Mio M3, Fino atau SoulGT. 

Design keren
Design motor ini sedikit mengadopsi Aerox R versi Eropa namun dengan sedikit revisi dan penyesuaian dengan pasar tanah air, keren super keren menurut kami. Look motor ini dalah motor sport namun jiwanya adalah Jiwa Matic. 

Dijamin Beda di Jalanan
Yamaha Aerox ini mempunyai tampilan keren pada Design maka kamu sebagai pengendara akan beda di jalanan, karena motor ini adalah sebuah first mover dari Yamaha, bagaimana tidak beda dijalanan. Jika kita menjumpai matic yang lampu seinya di samping headlamp dan terlihat menyatu, di Yamaha Aerox ini tidak. sein terpisah bergaya nakedbike ada juga Front Fender atau spakbor depan mengayun mengikuti suspensi.

Penerangan kekinian, Lampu LED
Sudah mengusung lampu LED, meskipun matic lain seperti Vario, NMax, PCX dll sudah mengadopsi Light Emiting Diode namun ini jelas menjadi pembeda diantara matic 125cc Yamaha lainya.