Mohon tunggu...
Sri Subekti Astadi
Sri Subekti Astadi Mohon Tunggu... Administrasi - ibu rumah tangga, senang nulis, baca, dan fiksi

ibu rumah tangga.yang suka baca , nulis dan fiksi facebook : Sri Subekti Astadi https://www.facebook.com/srisubektiwarsan google+ https://plus.google.com/u/0/+SriSubektiAstadi246/posts website http://srisubektiastadi.blogspot.co.id/ https://www.instagram.com/srisubektiastadi/

Selanjutnya

Tutup

Trip

Hati-hati dengan Penawaran Voucher Menginap Gratis yang Menyesatkan

25 Agustus 2019   10:16 Diperbarui: 25 Agustus 2019   10:33 24493
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tanggal 12 Agustus 2019 kemarin, saya mendapat telpon dari seseorang yang nomernya tidak ada dalam kontak hp saya, namun karena penelpon ramah, suaranya enak dan sopan saya terima telpon itu dengan baik pula. 

Inti dari penelpon itu ingin memberi voucher menginap gratis 3 hari 2 malam di sebuah hotel di Bali atau Lombok. Untuk memberikan vouchernya tersebut Mbak Via (penelpon itu memperkenalkan diri dengan nama Via) mengundang saya dan suami untuk datang ke hotel Front One di Purwodadi.  

Saya sebenarnya biasa saja menanggapinya. Tapi berkat kegigihan Mbak Via dalam menjelaskan, jadinya tertarik juga. Apa sih maksud dari voucher tersebut membuat saya penasaran.

Mbak Via bukan hanya sekali menelponya, berulang kali untuk memastikan saya mau menerima Voucher menginap gratis tersebut. Jadilah saya makin penasaran, wong gratis kok ya sampai dipaksa-paksa mau terima. Hahahah...

Di ujung sana Mbak Via menjelaskan kalau voucher gratis tidak ada keterikatan apa-apa, kalau datang memenuhi undangan tidak perlu membawa apa-apa, namun harus datang bersama suami dan membawa bukti KTP suami istri. 

Katanya sih buat mengecek alamatnya sama tidak, karena takutnya kami yang datang berdua bukan pasangan suami-istri (hahahaha.....). 

Karena harus datang suami-istri, saya dikasih waktu untuk konfirmasi pada suami terlebih dahulu, sekitar 15 menit, tapi karena saya mengatakan suami baru di luar kota, besok paginya Mbak  Via baru menghubungi saya kembali, untuk memastikan kalau suami apakah suami setuju untuk datang mengambil voucher. 

Jadilah saya yang bertugas merayu suami agar mau mendatangi acara tersebut. Karena acara di luar kota dan malam hari, kalau suami tidak setuju tidak mungkin saya datang sendiri. Karena saya bilang ke suami sekalian jalan-jalan, akhirnya suami pun setuju...( horeee....)

Mbak Via bilang perusahaannya adalah sebuah perusahaan tour dan travelling yang sedang mengadakan promosi di hotel Front One. Dan saya sama suami sudah dibookingkan table no. 8 , katanya. 

Acara berlangsung di Restorant lantai 1 hotel Front One Purwodadi. Saya di haruskan datang tepat jam 7 malam, tanggal 15 Agustus2019, tidak  boleh terlambat datang.

Dalam bayangan saya, nanti saya akan menghadiri presentasi bisnis traveling dengan peserta yang banyak, dalam ruangan yang luas, ada panggung dan pembicara/ pemateri bisnis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun