HIGHLIGHT

Kisah Seorang Teman yang Digoda Supir Taksi (Bahrain)

18 Juli 2012 01:55:36 Dibaca :
Kisah Seorang Teman yang  Digoda Supir Taksi (Bahrain)
pic was from sarith.org

kejadian ini sudah berlalu beberapa bulan,,Cuma masih aja nyempil di hati kecil kalau belum dikeluarkan,,hehehhe,,,sebetul nya bukan saya yang mengalami,,Cuma merasa sedikit berdosa aja,yups teman ku yang mengalami nya,,lebih enak nya lagi emba ku,pada waktu itu,dimana hari terakhir mba iis di Bahrain seharus nya saya bisa menemani seharian serta bisa mengantar kemana ke tempat tempat yang dibutuh kan,,sekali lagi sayang seratus sayang,,,inventori menahan saya untuk segera berada di rumah,,,

akhir nya mba iis harus menggunakan taksi,demi menghemat bujet, taksi yang digunakan bukan taksi resmi,sudah rahasia umum bukan mba iis,atau saya saja jika mau menggunakan taksi bukan taksi resmi yang dipakai,selama ada pilihan pilihan kedua yang dipilih,,apalagi kalau bukan taksi tak resmi alias taksi gelap,jadi kalao mau tinggal di Bahrain,,wajib hukum nya punya koleksi beberapa nomer taksi gelap,,agar bisa ditelepon kapan pun butuh,,,lumayan lho beda nya

beberapa nomer sudah saya berikan ke mba iis sedari hari pertama tiba di Bahrain,,buat jaga jaga kalau kalau ga ada yang anter anter,dan akhir nya bener juga,,mba iis diharuskan keluar rumah,buat ke kantor zakat yang ada di daerah adiliya,tersebutlah dengan nama panggilan vijay,,maaf saya samarkan nama nya,,ga enak kalau dia mengerti dan tau nama asli nya disebut,heheheh si vijay ini yang nganterin mba iis bolak balik ke gedung yg ada di daerah adiliya,,,

sebelum nya mba iis buat status yang mendayu dayu,,,pas baca status nya,,,saya jadi ngerasa salah,,,mana belum sempat antar sarapan pula,,lalu saya telepon,,dia bilang everything is oke,,,nahh,,,pas sore nya,,,saya dapat sms lagi dari mba iis,,isi sms Cuma kasih tau,kalau si vijay ini genit,suka goda in mba iis,pakai kata gombal dan ngerayu segala,,,bukan saya aja,ranty juga dapet sms yang sama ,,,ngakak campur kesel baca sms dari mba iis,,malah ranty ngajarin ke mba iis supaya jangan diladenin dan jawab aja don’t to much drama,,,hahahaha,,,dah gitu pake sms dear dear an segala,,,,,padahal mba iis dah jelasin kalau dia dah ada anak dan keluarga,,tetep si vijay ndablek,,,,,,

dari sekian kali sms yang di forward,,saya berniat  mau minta nomer nya,biar saya hardik si vijay,tapi mba iis ga ngijinin,takut ga enak buntut nya,,ya sudah saya juga ga bisa berbuat apa apa kalau mba iis bisa ngatasi,,saya pun bilang ,dan agak telat bilang sih,,kalau kebanyakan supir taksi terutama yang ga resmi emang suka genit dan ganjen,,dia pikir setiap langganan nya sama bisa diajak nggombal,,terutama yang penumpang nya perempuan,,soal banyak juga yang kaburan kaburan menggunakan jasa taksi gelap ini,,,,,dan mba iis dapet diskon membayar ongkos taksi nya,,diskon satu dinar,,,,kisah si supir taksi yang genit ini jadi bahan guyonan antara saya ranty dan dwi,,,ceiilaahhhhh yang punya penggemar,,,,hahahaah….lumayan dapet diskon,,,,,

akhir nya antara vijay dan mba iis menjadi sahabatan di media social,,,sebetul nya si vijay itu orang baik baik,,,saya diminta meng add dia heheh tapi masih status pending,,,,alhamdulilah,,,memang si vijay ga macam macam di media social,,hanya sebatas silahturahmi ucap salam ,,,,,penasaran  kepingin tau wajah nya si vijay kaya apa,,,apa masih muda,,apa sudah berumur,apa hitam apa putih,,,pas dilihat foto nya ..maaf beribu maaf ,,,ijinkan saya ngakak lagi,,,sekali lagi maaf ya mba iis,,,wajah nya seperti pemain di film india yang suka berperan menjadi penjahat, heheeheh….PD banget nggodain mba iis,,pake kata gombal der der an segala,,,,

pengalalaman yang sangat berkesan buat mba iis tentu nya,,ga disangka ga dikira,ndelalah harus keluar seorang diri,hati kecil ini ga tega,,bukan apa apa,,walau ini Negara luas nya sangat kecil,,tetap aja arab,,untung nya semua beres,,ga diputer puterin ,,langsung sampe tempat,,buat informasi aja,,naik taksi resmi juga sama edan nya,,selain harga nya mahal,argo meter nya meragukan,,dan kalau kita ga tau wilayah suka diputer puter,,saya sudah pengalaman,,,,normal nya 3 dinar dari rumah ke tempat kerja,,tapi kok bisa jadi 5 dinar,,karna masih baru waktu itu dan ogah debat ya wes,,,,ngalah,,,sejak itu ga pernah pakai taksi resmi lagi,,hehehhe

memang sih,keberadaan taksi gelap sangat merugikan taksi resmi yang ada di Bahrain sini,supir taksi resmi bukan nya tidak tau,mereka tau dan paham benar keberadaan taksi gelap,maka nya,si taksi gelap ga akan terima orang yang mencegat  di tengah jalan,,biasa nya by telepon,,dan pada saat naik harus dipastikan tidak ada taksi resmi di sekitar nya,atau orang yang mencurigai dan memberi uang nya harus  ngumpet ngumpet,,,kalau ketahuan,,,bisa gawat,,,,bisnis taksi gelap juga menggiurkan lhoo,,,,dateng ke Bahrain berstatus visa bebas (  ini hanya istilah saja,,sebetul nya bukan visa bebas),punya sim,bisa membuka usaha menjadi taksi gelap,status mobil yg digunakan,bisa milik sendiri,bisa juga system sewa,kalau sewa,si supir ini menyewa perbulan,tergantung taun nya,,semakin baru semakin mahal sewa nya,,tapi masih terbilang murah lah,,,saya sambil naik iseng iseng suka Tanya seluk beluk usaha taksi gelap ini,,dan emang lumayan duit nya.sebulan bersih bisa sampai 350 dinar,per 3 bulan pulang kampung,,harga tiket nya juga murah,,,kebanyakan profesi taksi gelap ini dimainkan oleh orang dari india kerelak dan tamil,,,,berbadan hitam,berkumis tebal,,hehehe,,,,,,,seprti ini contoh nya,,tapi ini bukan si vijay lhoo,,,,,,,

Tio Tyo

/setiyapurwanto

TERVERIFIKASI (HIJAU)

nothing special from me,,,,,
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?