Sari Oktafiana
Sari Oktafiana Guru

Iiving in the earth with reason, vision and missions...but I can't make every body happy.

Selanjutnya

Tutup

pilihan

Rekomendasi Tempat Spa Nuansa Jawa di Yogyakarta

20 April 2017   21:48 Diperbarui: 20 April 2017   22:16 79 0 0
Rekomendasi Tempat Spa Nuansa Jawa di Yogyakarta
Ruang Spa yang nyaman dan lengkap fasilitasnya

Ingin mencari tempat untuk body spa dan pijat yang tidak biasa? Salah satu rekomendasi yang bisa saya berikan disini adalah di Tamansari Puspa Spa - Swiss-Belhotel Yogyakarta yang berlokasi di jantung kota Yogyakarta yaitu  di Jalan Jend. Sudirman No. 69.

Berwisata di Yogyakarta tentunya ingin mencari aneka destinasi wisata yang identik dengan budaya Jawa. Termasuk apabila kita mencari tempat untuk spa dan pijat yang mengakomodasi budaya serta bernuansa Jawa khususnya Yogyakarta, maka pilihan yang tepat adalah mencoba di Tamansari Puspa Spa - Swiss-Belhotel Yogyakarta.

Tamansari Puspa Spa - Swiss-Belhotel Yogyakarta, menawarkan aneka pilihan spa dan pijat  yang memadukan tradisi budaya Jawa dan modern. Kearifan lokal dari tradisi Jawa yang telah teruji ratusan tahun mengenai pijat dan spa telah dikembangkan di Tamansari Puspa Spa Swiss-Belhotel Yogyakarta.  Pijat dan spa dengan berbagai macam ramuan rempah-rempah khas Jawa seperti boreh, murud, bunga melati, kopi, minyak kelapa dan lain-lain dikenal khasiatnya dapat mengurangi kecapekan, stress, menambah kebugaran, menyehatkan kulit tubuh, mengencangkan kulit dan pastinya membuat kita relaks.

Kesan menarik bagi saya pasca berkempatan untuk mencoba spa dan pijat di Tamansari Puspa Spa Swiss-Belhotel Yogyakarta adalah tempat yang sangat nyaman, privat, tenang dan berkelas. Tenaga terapis yang bukan hanya terampil dan berpengalaman tetapi juga bersertifikasi menambah kenyamanan dan kepercayaan bagi kita sebagai konsumen pijat dan spa.

Aneka racikan tradisional untuk spa dan pijat
Aneka racikan tradisional untuk spa dan pijat

Produk spesial dari Tamansari Puspa Spa
Produk spesial dari Tamansari Puspa Spa
Ruang Spa yang nyaman, lengkap dengan aneka fasilitas, ranjang spa dan pijat yang luas, dekorasi dan furniture yang elegan dengan nuansa Jawa yang kental merupakan bagian dari pelayanan spa yang sangat direkomendasikan bagi penikmat spa dan pijat. Ditambah lagi sajian minuman jahe hangat dan coklat buatan dari Chef Swiss-Belhotel memberikan pamungkas akan kesegaran, relaksasi dan kesehatan akan khasiat spa dan pijat.

Jahe hanget dan coklat yang nikmat
Jahe hanget dan coklat yang nikmat

Ingin mencoba, silakan menghubungi Tamansari Puspa Spa  yang berada di lantai 10 swiss-belhotel Yogyakarta. Buka setiap hari dari jam 09.00 – 23.00. Dapatkan diskon spesial sebesar 20% selama masa promo dari bulan Januari hingga Juli 2017.

Suasana yang privat dan elegan di Tamansari Puspa Spa
Suasana yang privat dan elegan di Tamansari Puspa Spa