Antusias Masyarakat Menyaksikan Timnas Indonesia Mengalahkan Malaysia

17 November 2011 04:34:09 Diperbarui: 25 Juni 2015 16:33:08 Dibaca : 311 Komentar : 0 Nilai : 2 Durasi Baca :

Animo masyarakat untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Malaysia, sangatlah tinggi. Meskipun pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi, karena Indonesia sudah dipastikan lolos setelah menang 3-1 melawan Thailand. Namun suasana "dendam" terhadap Saudara serumpun tetap terasa. Untuk Malaysia sendiri, pertandingan ini menjadi suatu penentuan agar tidak kalah, karena mereka membutuhkan minimal satu poin untuk lolos ke Semifinal. Apalagi di pertandingan sebelumnya Singapura mengalahkan Thailand 2-0. Berikut ini adalah rekaman gambar yang dapat saya tuangkan, menjelang 30 menit pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysa.

*   *   *

*   *   *

*   *   *

*   *   *

*   *   *

*   *   *

*   *   *

*   *   *

Starting Line Up, Indonesia:

12- Andritany Ardhiyasa, 2- Seftia Hadi, 5- Christiantoko Yericho, 6- Mahadirga Laasut, 7- Yongky Ariwibowo, 11- Ramdani Lestaluhu, 13- Gunawan Dwi Cahyo, 14- Lucas Mandowen,  17- Ferdinand Sinaga, 25- Titus Bonai,  26- Hendro Siswanto.

Saya, Bang Hazmi Srondol, Pak Dian Kelana, Pak Yusef dan Joshua Limyadi, melaporkan dari Stadion Gelora Bung Karno, detik-detik pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia. Tulisan mengenai jalannya pertandingan akan diposting selanjutnya oleh Kawan-kawan Kompasianer.

Ayo, Dukung Indonesia!

*   *   *

Terima kasih kepada

INDOSAT  - Official Telecomunication Partner SEA Games 2011

Dan,

Kompasiana - Citizen Media

*    *    *

- Choirul Huda (CH)

Choirul Huda

/roelly87

TERVERIFIKASI

Penulis di Kompasiana (Kompasianer) yang hobi reportase untuk menulis catatan harian, musik, olahraga, fiksi, dan sebagainya. @roelly87 (www.roelly87.com)
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana