Temukan Pasangan Jiwamu

31 Mei 2011 08:49:28 Dibaca :
Temukan Pasangan Jiwamu




Dear........Apakah arti cinta yg sebenarnya ? menikah itu artinya apa? bukankah menikah harusnya adalah sebuah pencarian pasangan jiwa... tetapi kenapa faktanya masih banyak suami istri yang dalam mengarungi kehidupan berumah tangga tidak mencerminkan kalau mereka adalah pasangan jiwa... suami tidak memperlakukan istri selayaknya tulang rusuk yg terpilih.... bertengkar melulu.... hiks kenapa tuh ?.....




Pujangga Cinta :

Menikah adalah telanjang

tak mungkin kita bercinta tanpa tanpa sebuah ketelanjangan...

tak ada ketabuan pada ketelanjangan yg menikah...

telanjangi dulu dirimu untuk mengenal dan dikenal...

telanjangi dulu jiwamu... sebab cinta tak membeli kucing dalam karung...

tidak berjudi dalam memilih bahwa engkau segalanya...

tak sedang mabuk karena akalmu menyetujui untuk mencintanya...

yg terakhir telanjangi badanmu setelah itu...

anda semua akan tau semua apa yg harus dilakukan tanpa saya beri tahu...

pasangan jiwa adalah sesuatu yg tercipta memang untukmu...

jadikan dia milikmu karena dia hakmu dan selainmu tak berhak

jangan biarkan dia berzina dengan pasangannya karena harus membayangkanmu dalam bercinta...

bagaimana ciri pasangan jiwamu...

dia dalah maksimalnya akalmu untuk dipilih karena tak ada yg bisa disiasati lagi tentang seberapa engkau membutuhkannya...

dia maksimalnya segala rasamu sehingga hal terburuk pada kaca mata yg lain terkadang adalah hal yg kau butuhkan untuk diperlakukan padamu...

mungkin dia wanita manja namun engkau membutuhkan seseorang yg semanja itu...

mungkin dia pria keras namun engkau wanita yg sangat membutuhkan kekerasan itu...

dia segalanya ingin dalam keseluruhan hasratmu...

perbincangkan semua hingga tiada yg tabu lagi sebagai pasangan jiwa...

nikmati dia sebagai mana ia ingin menikmatkan

sayangi dia sebagai mana dari tanganmu sayang yg ternikmat sebagai wakil Tuhan(imam) menyayanginya...

gagahlah sebagai laki lakinya sebagai mana ia ingin digagahi...

jadilah dan jadikan satu satunya karena itu makna dari menyatu dan penyatuan dalam cinta...

salam ehmm... dari PUJANGGA CINTA

13068309181807094056



Cabe Rawit :

Tak ada ketabuan pada ketelanjangan yg menikah...


  • yuuuuuuuhhhuuuuuuu...... kalau sudah bicara yang telanjang-telanjang semua pasti pada melek :p Rawit juga segaar banget bisa telanjang dan menelanjangi!ahahahahhahahahhahaa..... eh, kalau udah saling berkomitmen dalam cinta tuh ya... ga perlu pake acara jaim-jaiman dech.... biarkan apa adanya aja.biar nantinya pasangan kita gak lagi kaget. semasa pacaran kita bersikap seolah-olah kita lembut banget ternyata saat sudah menikah¬†wwoooooww ketahuan dech aslinya kita Perkasa dan Macho..... siapa yang mau dipersalahkan dan mau menyalahkan siapa atas pilihan kita?? bukankah kita yang bersembunyi dibalik kerudung saji yg memukau??
  • Yuuuuhuuuuu jangan sampai kita itu yaaa... hanya berpikir tentang telanjang badan saja setelah menikah... "hmmmm... aku harus perawatan kulit, aku harus gurah vagina untuk malam pengantinku" apakah itu salah?? TIDAK! rawit tak mengatakan ini salah. hanya saja point nya dalam pernikahan bukan hanya masalah perkelaminan saja! banyak hal yang juga sangat penting. saat menikah nanti kita akan saling ditelanjangi dan menelanjangi sifat dan polah hidup kita didepan pasangan. hmmm.... sebelum kita telanjang dalam penyesalan yang terammat panjang. mengapa tidak telanjang sebelum menikah??? telanjang yang satu ini sangat diijinkan dilakukan sebelum menikah. hmm... malahan harus itu! biar tidak menyesal dibelakang hari.


Pasangan jiwa adalah sesuatu yg tercipta memang untukmu..


  • Ini nich! yang sering kali kita lupa! haaaaiii..... putri-putri cantik dan pria-pria kekasih jiwa Rawit... sebelum jauh melangkah. pastikan dulu bahwa yang akan kita ajak menikah itu masih boleh kita Pilih! jangan suami atau istri orang yang diambil dunk!! kebanyakan kita nich... kalau sudah mata katakan suka, hati bicara nikmat udaah... lupa tanya status!! dibiarkan saja mengalir, nanti ujungnya kalau ketahuan pasangan kita itu sudah milik orang lain. Nangis dech teriak "TAKDIR MEMANG KEJAM"¬†haaaadddooooohh..... kasihan banget ya nasib si takdir... dia mulu yang disalahin.. orang salah-salah kita sendiri! mengapa dari awal tidak tanya??? lihat itu KTP nya statusnya Kawin atau belum Kawin. jangan ujung-ujungnya salahin si takdir dunk!! lagian kita juga menciptakan dosa untuk orang lain. lhaaa itu suami/istri orang saat bercinta dengan pasangannya yg dibayangin kita. makanya hati-hati jangan bikin terlalu banyak dosa dech... tanpa ini saja dosa kita sudah segunung. :(
  • Hmmm..... kita pasti maunya tubuh pasangan kita adalah hak pribadi kita. hanya kita yang diijinkan menjamah dan menikmati tubuhnya. tapii... jangan hanya HAK saja yang dipikirkan! kita juga punya kewajiban. Tubuh kita ini kita jaga, genit kita hanya hak pasangan kita, jaga tubuh kita untuk tidak tersentuh orang lain. okeeeh!!


Bagaimana ciri pasangan jiwamu...

dia dalah maksimalnya akalmu untuk dipilih karena tak ada yg bisa disiasati lagi tentang seberapa engkau membutuhkannya...

dia maksimalnya segala rasamu sehingga hal terburuk pada kaca mata yg lain terkadang adalah hal yg kau butuhkan untuk diperlakukan padamu...


  • Haiiiii..... sebelum kita menikah... ayoooo kita buka mata kita lebar-lebar, buka akal kita setajam mungkin. jangan sampai kita menyesal dengan pilihan kita.
  • tidak ada manusia sempurna! jangan mimpi mendapat pasangan yang sempurna! naah... siapa kita juga??? kita juga banyak banget jeleknya... bukan hidung kita aja yang pesek, sifat kita juga egois. mana mungkin kita mendambakan pasangan yang sangat sempurna. tapi... cobalah dipikirkan lagi... dari semua kelemahan pasangan kita... apakah kita bisa menerimanya??? dari semua kelemahannya... apakah kita sanggup menutupi dengan kelebihan kita???
  • menikah itu kan saling melengkapi... apa yang kurang dari pasangan kita yaaa... kita yg tutupi. apa yang kurang dari diri kita yaaa... pasangan kita yang tutupi.
  • Pikirkan dan pertimbangkan itu dulu masak-masak sebelum melangkah lebih jauh. karena menikah itu satu untuk selamanya.
  • kalau menurut pilihan hati... "ooww... ini memang yang paling maksimal, aku cinta mati dengan semua kelebihan dan kekurangannya" naaahhh... okeeehlaahh... tinggal atur langkah berikutnya... menikahlah :) karena itulah pasangan jiwamu.
  • sayangi pasanganmu dengan hatimu... hormati dia sebagai wakil Tuhanmu di dunia. maka cinta yang terjalin akan sangat indah.


Catatan Cabe Rawit nich :


  • Cinta tidak harus memiliki.... hahahhaa menurut rawit itu BOHONG! semua orang saat mencintai pasti ingin memiliki bahkan kadang merasa HARUS memiliki... terkadang kita sok puitis... melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain kita turut berbahagia... ahahahhahaha.... BOHONG abiiissssss....... kita mah pura-pura bahagia untuk menutup rasa sakit hati dan rasa malu kali ya... ternyata kita kalah. jangan menjadi orang MUNAFIK lha... menangis saja jika ingin menangis... mungkin itu bukan pasangan jiwa kita. nanti juga kita akan mendapatkan pasangan kita asal kita tekun mencari dengan hati dan doa. (numpang doain Rawit juga yaa ;)¬† )
  • Lebih bahagia dicintai daripada mencintai... No.... No.... No.... ini salah banget!! kita hanya mendapatkan kebanggan saat kita dicintai. namun kita tidak dapat menemukan arti cinta yang sesungguhnya. Jangan bohong pada diri sendiri dech... temukan pasangan jiwamu dengan benar, ga perlu keburu-buru... biar lambat sedikat tak apa yang terpenting kita semua selamat. bisa saling mencintai sampai ajal yang pisahkan kita. okeeeehhh!!!


Salam Jitak mesra yaaa ;)

Cabe rawit

(DEAR) Desa Rangkat

/rangkatdesa

Desa cinta yang di terletak di kaki gunung Nas(i). Wargaku adalah para petani aksara dan pengrajin rangkaian kata.
Aku biasa disapa dengan panggilan mesraku, "Dear...."
Entah kenapa? Mungkin karena "Dear" itu adalah singkatan dari DEsA Rangkat.
Salam cinta dari Dear untuk semua.

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?