Back to Kompasiana
Index
INDEX

Ya Sudahlah

1 jam lalu

Apakah ini memang keinginan pribadi mu ? Kalau memang ia Sudahlah Tapi kalau itu sebaliknya Katakan dan sampaikanlah Jangan sampai diri ini frustasi karena permainan mu Kalau keinginan mu cuma bertema...

Makas
Jumlah Hits 6

Doa Kok Dipermasalahkan

1 jam lalu

Pak menteri ini gimana tho, doa aja kok dipermasalahkan??? coba doa itu kan baik, dulu emang bapak sekolah gak pake doa, itukan sudah seperti kebiasaan atau sudah menjadi tradisi di Indonesia, kalo d...

Adi Prayogo
Jumlah Hits 6

Doraemon Bikin Lumer Semua Usia

1 jam lalu

Pada hari Sabtu, 20 Desember 2014 saya berkesmpatan untuk mengikuti acara yang diadakan oleh Animation Internasional Indonesia sebagai penyelenggara resmi “100 Doraemon Secret Gadget Expo”. Ber...

Fawwaz Ibrahim
Jumlah Hits 3

“Kasih Ibu Tak Terbalas” #2

1 jam lalu

Oleh : ANUGERAH OETSMAN *** Ia bangun untukku Ia bekerja untukku Ia bersedih untukku Ia berdoa untukku Iapun bahagia untukku Dialah Ibu, bertaruh nyawa melahirkanku dengan belai kasih sayang memb...

Anugerah Oetsman
Jumlah Hits 12

Menteri Anis Baswedan Kembali Mengeluarkan …

1 jam lalu

Menteri Pendidikan dan kebudayaan, Anis Baswedan kembali memberikan fenomena di dunia pendidikan di tanah air kita saat ini. Bukan lagi masalah kurikulum 2013 yang di cabut kembali, namun mengenai mas...

Nurul Hidayah
Jumlah Hits 26

Bagaimana jika Indonesia Membuat …

1 jam lalu

Ok bro, tulisan ini dibuat sekedar refreshing aja intinya. Ga usah dibawa serius, dan pastinya sambil ngopi aja bacanya.  Sebelumnya, kita coba kupas kelebihan Bitcoin itu sendiri. 1) Kecepata...

Indra Lesmana
Jumlah Hits 4

Lembah Surya Kencana; Cinta Itu Ideologi

1 jam lalu

Akhir tahun 2015, sebelum angka-angka di kalender mencapai angka 16, aku pergi ke gunung dengan sikap tenang. Menyapa dinginnya air kaki gunung Putri yang segar. Berjalan perlahan menuju hutan pinus m...

Abdul Susila
Jumlah Hits 9

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah

1 jam lalu

Waaaww, paket internet gratis dari IM3??? Alhamdulillah, sebagai pengguna Indosat IM3, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ketika hadiah paket Internet Gratis IM3 seumur hidup menghampiri saya. ...

Fenni Bungsu
Jumlah Hits 2

Baju Setrikaan Ibu, Akar Kepercayaan Diri …

1 jam lalu

Awal bulan pakai parfum Bvlgari, Tengah bulan pakai deodoran semprot, Akhir bulan pakai Kispray 3 in 1. Anekdot tadi bercerita tentang derita berhemat karyawan bergaji pas-pasan. Walau pun pesannya u...

Dean
Jumlah Hits 8

Endah N Rhesa: Pahlawan Minim Tanda Jasa

2 jam lalu

Artikel ini masih berkaitan dengan artikelku sebelumnya: Nouveau 2014: Pentas Penutupan Luar Biasa Sebelum Liburan Panjang. Pada artikel yang kutulis sebelumnya, aku secara terang-terangan memuji pena...

Iman Yusuf
Jumlah Hits 4

Ganti Oli Gratis 10.000 Motor

2 jam lalu

Federal oil adalah salah satu produsen oli terbesar di Indonesia menyelenggarakan penggantian oli secara gratis. Federal oil menyelenggarakan ganti oli gratis dengan mengambil tema ‘Federal Mati...

Dimas Putu Atmaja
Jumlah Hits 3

Aplikasi Akuntansi untuk UKM Indonesia …

2 jam lalu

Usaha Kecil dan Menengah disingkat UKM adalah sebuah istilah yang mengacu ke jenis usaha kecil yang memiliki kekayaan bersih paling banyak Rp 200.000.000 tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha...

Wiinfeel Indonesia
Jumlah Hits 15

Minggu Pagi Kami

2 jam lalu

Minggu pagi selalu punya arti sendiri buat keluarga kecil kami. Ada-ada saja kegiatan yang dilakukan di waktu itu. Saya tahu ayah saya sengaja membuat kesibukan keluarga di minggu pagi. Di awal bulan ...

Andi Satire
Jumlah Hits 5

Mulung Kata (17)

2 jam lalu

#mulungkata (17) Kata yang terkumpul: Kreatif, sepatu, sukses, gurita, plok!, asrama, syurga, harapan, batu, adil, nafas, ember, meranggas, kamu, selamat, revolusi, komitmen, bacan, Plak Plok! Begitu...

M Farid W Makkulau
Jumlah Hits 4

Jawaban Saya atas Polemik Ucapan “Selamat …

2 jam lalu

Bismillahirrohmanirrohim Saya memulai tulisan ini dengan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan yang Maha Esa. Apa yang saya tuliskan tidaklah lebih dari sedikit pengetahuan yang mampu saya jangkau....

Anhar Putra Iswanto
Jumlah Hits 42

Musim Enggan Berganti

2 jam lalu

kutatap pepohonan kering nan meranggas rindu akan percik hujan tumbuhkan tunas kulalui hari dalam persada kian memanas kapankah hadirmu kesejukan menempias kukagumi jelitamu dalam khayal merindu be...

Suko Waspodo
Jumlah Hits 6

HEADLINE ARTICLES

Sukses sebagai Pengusaha Telur Asin …

Tjiptadinata Effend... | | 21 December 2014 | 11:54

Hollywood Kena Batunya, AS Panik! …

Daniel H.t. | | 21 December 2014 | 10:27

Rahasia Keberhasilan Pariwisata: Jangan …

Jimmy Haryanto | | 21 December 2014 | 08:18

Tukeran Hadiah, Wichteln …

Gaganawati | | 21 December 2014 | 05:29

Blog Competition Coca-Cola Sampai Akhir …

Kompasiana | | 24 November 2014 | 20:22


TRENDING ARTICLES

Lain Fahri Hamzah, Lain Pula Fadli Zon …

Ajinatha | 8 jam lalu

Lebih Baik Pernyataan Dwi Estiningsih …

Hendi Setiawan | 8 jam lalu

Beda Fahri Hamzah, Fadli Zon, Setya Novanto …

Ninoy N Karundeng | 8 jam lalu

Natal, Skandal Sejarah Kelahiran Yesus …

Nararya | 9 jam lalu

Pintu Damai Tertutup, Menang Golkar Bali …

Erwin Alwazir | 18 jam lalu

Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: