Pilkada DKI dan Golput

12 Juli 2012 14:59:46 Dibaca :

Hajatan pilkada Jakarta telah usai dan pemenang sementara yang perolehan suaranya cukup signifikan untuk memenangkan putaran final melawan juara bertahan.

Ada yang menarik dari pilkada tahun ini yaitu masih tingginya persentase GOLPUT yang menurut beberapa nara sumber dikisaran 35 sampai 40%. Ini membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap calon gubernur masih sangat rendah.

Melihat misi dan visi dua kandidat gubernur yang akan bertarung, pasangan no 3 (Jokowi-Ahok) memiliki potensi untuk mengurangi angka golput dengan program nya "BIROKRAT MELAYANI". Karena selama ini pelayanan dari aparatur pemerintahan khususnya pada kantor kantor pelayanan publik belum dirasakan oleh rakyat yang tinggal di DKI Jakarta.

Kepada Pasangan Bpk Jokowi dan Bpk Ahok beserta team sukses dapat menjelaskan program tersebut kepada masyarakat dan bagaimana Pengawasan terhadap program yang sangat mulia ini.

Akhir kata saya ucapkan selamat kepada Pasangan Bpk Jokowi dan Bpk Ahok beserta team suksesnya, semoga diputaran berikutnya para GOLPUT bergerak hatinya untuk memilih pasangan karena program yang sangat Mulia.

Jakarta Butuh Pemimpin yang mau mendengar, melayani dan mengambil tindakan yang nyata demi kebaikan bersama.

Salam Perubahan, Petrus

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?