Arti Kehadiran Anak

29 Februari 2012 18:48:00 Dibaca :

Aku gak tau persis kenapa Rasulullah tidak dikaruniai anak laki laki, padahal anak laki laki bagi sebagian masarakat dianggap generasi asli/penerus langsung dari ayah-kakek dan buyutnya.
Yang jelas Allah ada maksud dan tujuan tidak mengkaruniai Muhammad Rasulullah seorang anak laki laki.
Mungkin ini untuk menghindari pengkultusan yang berlebihan anak cucu beliau, sebab hal tersebut dilarang oleh islam.
Ini terbukti di jaman sekarang, dimana seorang habib, atau habaib, begitu disanjung dan dikultuskan. Walaupun mereka sesungguhnya bukan dari anak keturunan laki laki rasulullah.
Bisa dibayangkan bagaimana jika nabi kita dikaruniai seorang ( atau lebih) anak laki laki. Namun yang jelas, hal ini tidak mengurangi sedikitpun ke nabian beliau.
Pernikahanku yang ( waktu itu) sudah berjalan hampir 14 tahun tanpa dikaruniai anak, begitu amat membuat kami rindu akan datangnya momongan. Bahkan untuk nama, kami sudah memiliki beberapa stok nama, kalau laki laki akan kami beri nama ini dan kalu perempuan akan kami beru nama itu.
Dan Alhamdulillah, menginjak pernikahan kami yang ke 15, kami dikaruniai anak perempuan yang mungil dan cantik dan kami beri nama Lintang Kemilau Sakti.
Kini ia telah berusia 5 tahun, tumbuh sehat dan cantik, serta telah terpancar dari sikapnya akan kepribadian yang begitu menawan. Semoga ia akan terus tumbuh dan tumbuh dengan baik agar menjadi gadis yang sholehah. Amin!!!
Kami bahagia sekali akan kehadirannya dikehidupan kami, yang telah cukup lama menanti kehadirannya.
Semoga ia dapat tumbuh seperti Fatimah, putri Rasulullah. Amin!!!!

Percetakan MFU

/percetakanmfu

Percetakan Berkualitas,Cepat,Tepat Waktu dan Terpercaya.
http://www.percetakanku.co.id/

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?