HIGHLIGHT

Mengapa Wanita Selalu Menangis Bila Diputuskan Pacarnya?

20 Agustus 2012 17:29:34 Dibaca :

Mengapa wanita selalu menangis jika di putuskan oleh pasangannya, apa mungkin sudah terlalu cinta sehingga air matapun bisa terjatuh atau ada hal lain, apa mungkin ada hal lebih yang telah diberikan ke pada  pasanganya sehingga dia tidak mau lepas lagi, apa itu yang sering dibilang bahwa hati wanita itu lema, menurut saya bukan alasan yang tepat jikalau wanita itu dakatakan berhati lemah.


Apa yang sebenarnya yang dicari dalam menjalin suatu hubungan, apa suatu perhatian dari pasangannya, apa suatu kasih dan sayang atau ada hal lain yang dikejar.


Banyak yang berpendapat


”mumpung masih mudah jadi harus kita nikmati masa mudah”


”masa zaman seperti ini ga ada pacar, masa kalah dengan anak SD” (ho..ho..ho)


Apa hanya sebatas menikmati masa mudah atau takut dikatain teman ada kelainan apa mungkin malu dibilang kalah dengan anak SD (hahaha) apa ingin merasakan kasih dan sayang dari lawan jenis, menikmati anugra tuhan(cinta), eh satu lagi apa masa penjajakan sebelum berumah tangga (aduhhh) memang rumit


Memang ada wanita atau laki-laki menjalin suatu hubungan dengan sungguh-sungguh, tidak mau mempermainkan perasaan sehingga sering ada yang menjalin hubungan sampai bertahun-tahun, walaupun sering juga putus nyambung, akan tetapi apabila kesetian ini disakiti. Hal ini yang mebuat hancurnya hati seseorang sehingga membuat troma dalam Bercinta.


Tidak bisa dipungkirin bahwa sebenarnya mulut laki-laki tidak dapat dipercaya.”tetapi tidak semuanya” terkadang laki-laki sering menceritakan sesuatu yang dia lakukan kepada pacarnya dengan teman dekatnya sesama laki-laki, apa lagi hubungan suda berahir bisa jadi itu aib wanita mantan pacarnya dibuka secara terperinci. Aduhhh bagai mana jika wanita itu mendengar. . .kasian…kasian…kasian..akan tetapi itu bukan salah laki-laki juga mengapa wanitanya yang terlalu mau sehingga.


Berbeda dengan wanita dia tidak mungkin menceritakan apa yang di perbuat pacarnya dengan dia sehingga apabiala dia diputuskan dia hanya bisa menangis dengan berbagia alasan. Sudah terlalu sayang, paling di cintai, cinta pertama. Bisa di benarkan, akan tetapi mungkin ada hal lain yang membuat dian tidak ingin lepas lagi. Akan tetapi banyak juga wanita yang sering mempermainkan hati laki-laki, tanpa berfikir panjang siapa sebenarnaya yang rugi ?


sebenarnya laki-laki itu memiliki hati yang lemah. hanya terkadang malu untuk menagis karena dia laki-laki.


Satu lagi, terkadang apabila aib seorang wanita itu terbuka, masih adakah laki-laki yang ingin mencintainya dan menyayanginya dengan sungguh-sungguh. oh tuhan, tanpa disadari kebayakan seorang laki-laki mengejar wanita yang suda terbuka aibnya hanya untuk mempermainkanya. Setelah itu ?


Semoga saja saya salah tulis, tapi ini yang sering saya temukan

Sonny D Wib

/nyanyianpulau

Temukan mata penamu sendiri
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?