Siape Lu Nanyain kok Kapolri Belum di Pecat

30 Juli 2012 09:32:38 Dibaca :

Hoi nyadar gak sih lu ah? siape sih lu lu nanyain kenapa kaporli belum dipecat. ceile kek pangkat lu tinggi banget gitu nyak ... tinggian daripade presiden kah?. ada ada saja nih satu koplakers yang kagak tahu kapasitas diri nya. hei ntu tu yee... gak ada ape-ape nye... jangan sok nulis kapan kapolri pecat, lu tuh yee gak punya wewenang apa nanyain apalagi nentuin kapan nye kaporli dipecat. yang perlu lakuin adalah bagaimana agar pengetahuan lu ntu gak norak banget.



lu harus make pikiran yang normal aje... lu jangan bandingin indonesia dengan jepang. emang iya kalau di jepang ada sesuatu yg memalukan luar biasa dengan hal2 kepentingan umum, biasa pejabat di jepang mengundurkan diri. Tapi lu harus ingat juga, budaya tertib , taat hukum bukan hanya ada milik pejabat tinggi jepang. ntu juga punya pejabat2 level bawah dan juga petugas lapangannya, semua nya taat dengan aturan dan prosedur. lah lu sih bandingin dengan indonesia, yang bawah juga banyakan gak bisa di andalin, gak taat hukum, gak taat prosedur... kalau lu mikir nya gitu dikit2 ada sesuatu pejabat nya harus mundur .... jiaaah bakalan semua pejabat mundur tiap bulan deh... dan kagak ada yg mau jadi pejabat.. rugi kate nye memimpin dan mengurus cecurut bandel dan bawel.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?