Mohon tunggu...
Niko Simamora
Niko Simamora Mohon Tunggu... Pengajar - Menulis

@nikomamora~\r\nnikosimamora.wordpress.com~\r\nniko_smora@live.com\r\n

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Pilih Soyjoy, Lebih Keren dan Cap Hidup Sehat

21 Agustus 2018   18:58 Diperbarui: 21 Agustus 2018   18:59 388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Soyjoy Crispy: enak, sehat dan keren (dokpri)

Ketika akan mengadakan perjalanan ke luar kota, biasanya kita akan mempersiapkan bekal untuk minuman dan cemilan. Kalau anda tidak mempersiapkan hal itu, berarti anda hanya sedang mengantar anak sekolah atau berangkat ke kantor. Benar kan?! Hehe..

Minuman dan cemilan menjadi barang wajib yang ada di mobil, di tas, maupun sekedar ditenteng. Kenapa? Karena perjalanan yang panjang biasanya memberi efek ngantuk, lapar dan bosan. Kalau ngantuk, solusinya tinggal tidur. Namun, kalau lapar dan bosan, tentu kita harus mengisi kegiatan yang membuat lapar dan bosan hilang.

Dari pengalaman pribadi, saya memilih untuk menyediakan stok minuman dan makanan ringan ketika akan menempuh perjalanan lebih dari satu jam. Minuman wajib adalah air mineral, karena selain sehat juga lebih murah dibandingkan dengan minuman kemasan lain. Dan makanan ringan, yang tentunya sehat dan mengenyangkan. Kebosanan dan rasa lapar selama perjalanan dapat dihilangkan dengan stok yang sudah saya siapkan.

Pernah suatu ketika, saya dan teman-teman saya akan berangkat bersama perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. Karena sudah menjadi kebiasaan umum, kami singgah di sebuah toko swalayan untuk membeli persediaan selama perjalanan. Ketika saya memilih Soyjoy sebagai makanan ringan, teman saya dengan spontan langsung memuji saya. "Wah, hidup sehat ya".

Seketika, kuping saya naik dan rasa percaya diri meninggi. Ternyata pilihan snack memberikan kesan yang positif: hidup sehat dan terlihat lebih keren.  Dengan adanya komentar teman saya tersebut, saya semakin penasaran dengan kandungan yang terdapat pada Soyjoy. Padahal, pertimbangan awal untuk memilih Soyjoy hanya karena rasa dan teksturnya yang saya sukai.

Soyjoy: snack sehat (dokpri)
Soyjoy: snack sehat (dokpri)
Kandungan Soyjoy

Snack Soyjoy ternyata terbuat dari kacang kedelai murni (100%) yang memberikan manfaat protein dan serat yang tinggi. Dengan mengkonsumsi Soyjoy, kita bisa merasa kenyang lebih lama. Kedelai murni tersebut kemudian diramu sedemikian rupa dengan buah-buahan alami yang membuat rasanya semakin nikmat dan menyehatkan. Ada beberapa varian rasa Soyjoy, yaitu almond & chocolate, raisin almond, strawberry, banana, dan soyjoy crisp. 

Paduan kedelai dan buah-buahan murni tersebut membuat Soyjoy mengandung vitamin A, B, dan E serta mineral dan isoflavon. Kandungan ini sangat bermanfaat bagi tubuh dan cocok untuk setiap orang yang sangat memperhatikan kondisi kesehatan. Para penderita diabetes pun tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi snack sehat ini. Bahkan, wanita hamil dan ibu menyusui tetap aman bila mengonsumsi Soyjoy.

Setelah mengetahui kandungannya, saya semakin percaya diri memilih Soyjoy sebagai makanan ringan untuk menemani aktivitas saya. Tingginya serat dan protein memberikan efek yang membuat rasa kenyang dan asupan energi yang cukup dalam beraktivitas. Rendahnya gula membuat rasa khawatir cepat hilang karena peningkatan kandungan gula dalam darah.

Ketika sedang asyik beraktivitas, teman saya mengunjungi meja kerja saya. Iapun mengeluh akan rasa lapar dan kebosanan yang melanda akibat pekerjaan yang sedang menumpuk. Saya dengan segera memberikan satu bungkus Soyjoy raisin almond kepadanya. "Wah, sehat nih snack nya", begitu komentar spontan dari teman saya. Lagi-lagi pilihan saya terhadap Soyjoy memberi nilai tambah kepada saya.

Anda pun tentu bisa mengikuti jejak saya. Kepercayaan diri bisa meningkat dan dianggap lebih keren ketika memilih snack yang sehat. Apalagi kalau anda sedang dalam proses pendekatan dengan seorang cewek, saya menyarankan untuk menyediakan stok Soyjoy sekarang juga. Apa hubungannya?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun