Selingan untuk HarDikNas

02 Mei 2012 15:06:02 Dibaca :

A : "Bu..mau bayar listrik yang diisi bisa gak ??"

B : " Beli token maksudnya ? Bisa...Bisa liat no ID pelanggannya..?"

A : " Yang ini ya Bu..?"

B : " Ya..nomor yang tertera di kartu pelanggan.."

A : " Isi yang 30 ribu ya Bu..?"

B : " Ok, tapi struknya nyusul ya, soalnya printer saya lagi di servis..ini saya kasih nomor tokennya aja ya..!?"

A : " Ga ada kertasnya Bu ? trus saya ngisinya pake apa ??" ( bingung )

B : " Ya pake nomer di kertas ini, saya kasih catetan nomor seri kan disitu..!"

A : " Kok ga pake kertas PLN ya? Soalnya saya biasa di Pak #### suka ada kertasnya..!"

B : " Iya Bu, harusnya ada struknya tapi sekarang ga ada soalnya ga di print out, printerny ga ada..!"(mulai gusar )

A : " Trus gimana..? itu lampu meteran listriknya udah kedip - kedip..!"

B : " Ya itu artinya udah harus diisi Bu..isi aja pake nomor seri yang saya kasi tadi..!"  ( mulai hilang kesabaran )

A : " Ya udah, kalo ga bisa tar saya ke sini lagi ya, nungguin kertasnya ada..!"

B : " Aduh..Ibu..itu kertasnya ga penting, bisa nyusul. Yang penting sekarang isi dulu pulsa listriknya pake nomor yg saya catetin tadi...!" (mulai darah tinggi )

A : " Tapi saya biasa ngisi pake yang ada kertasnya Bu...!!"

B : "  Iyya Bu, itu sama aja...Emang saya dapat nomer seri ini darimana kalo ga beli dulu..?"

B : " Owh..ya udah..trus ini udah masuk yang 30 ribu..???"

A : " !@#$%^&*()_)(*&^%$#@$^&* ( teriak dalam hati....."OOOHHHHHH  MY GOD...Please help me...!!!!!!!!!!!!!!!!))

Duh..repotnya menghadapi mereka- mereka yang belum sempat terjamah manisnya pendidikan...!!!

Salam Kompasiana,

Mila F Yusuf

Mila Firdaus Yusuf

/milafirdaus_yusuf

just wanna share with the world by words...!
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?