HIGHLIGHT

Admin Kompasiana, Terimakasih yaaaaa.......

28 Juni 2012 04:15:22 Dibaca :
Admin Kompasiana, Terimakasih yaaaaa.......
Seno dan sepeda hadiah dari Kompasiana (dok. Theresia Tuti Soemitro)

Sesudah beberapa kali mengirim surat kuasa ke bapak @Dieki Setiawan, Divisi Marcom Kompas via fax dan selalu gagal (kemungkinan sibuk banget yaaa...? ), akhirnya saya mengirim surat kuasa ke alamat kantor adik tersayang kompasianer @Ibu Seno atau ibunya Seno untuk mengambil hadiah. Surat kuasa dibutuhkan sehubungan dengan syarat-syarat pengambilan hadiah yang dikirimkan panitia Lomba Ngeblog Kompasiana Women Fiesta yang membuat kebingungan karena ternyata hadiah tidak dikirim ke alamat pemenang. Sehingga saya terpaksa menulis keluhan mewakili ketiga pemenang lainnya. Bapak @Dieki Setiawan sendiri sempat menghubungi via ponsel, mungkin karena keluhan saya diteruskan rekan @Rob dan bung @Isjet ya?  Dan mendapat penjelasan :

  • Kompas tidak membebankan pajak hadiah pada pemenang karena sudah ditanggung pihak Kompas
  • tetapi pemenang harap mengambil sendiri hadiahnya karena berat paket hadiah sekitar 20 kg , jadi yaaa.... lumayanlah kalau harus menggunakan jasa paket langganan Kompas.

Jadilah tanggal 27 kemarin, @Ibu Seno  mengambil hadiah sepeda ke basecamp-nya Kompas. Cerita pengambilannya kita tunggu kisah dari Ibu Seno yang berulang tahun tanggal 26 Juni kemarin dan sepeda ini sebagian hadiah untuknya (wah berarti ada banyak hadiah ya? ....... #mikirdulu)   ^_^. Berikut laporan dari @Seno :

1340854808982810299
minta tolong dirakit oleh tukang sepeda (dok. Ign Magnis Suseno)
13408551131495520406
jadi deh....... (dok. Ign. Magnis Suseno)
Oiya, mungkin ada pertanyaan mengapa saya harus membuat tulisan keluhan apabila ternyata bisa diselesaikan dengan mudah?

  • Miskomunikasi,  saya pikir @ibu Seno sudah mempunyai sepeda untuknya dan anak-anak . Saya sendiri sebisa mungkin nggak mau ngerepotin orang. Kecuali minta bantuan mengambil undangan seminar. Teman-teman yang sudah saya repoti adalah @Olivia Bendon dan pak @Thamrin Dahlan..............(sekalian kan? ^_^). Ternyata keleluasaan dan tak bertepinya dunia maya masih mempunyai penghalang: .......... rasa sungkan penggunanya, budaya ketimuran yang kita miliki.
  • Rekan kompasianer @Sutarno dan @Anakebusri yang tinggal di Jawa Tengah mendapat kesulitan untuk mengambil sepedanya. Sudah bertanya lewat sur-el tapi tidak mendapat jawaban dari yang bersangkutan (Marcom). Semoga kisah hadiah pak @Sutarno dan @Anakebusri berakhir happy ending seperti kisah sepeda Seno ini. Semoga juga @Anakebusri lulus dengan memuaskan dan mungkin bersepeda-ria ke Kebumen? .............upz ......jangan nanti  mrotoli ^_^

Semua orang berharap rajutan kisah berakhir happy ending. Kalaupun tidak, mungkin itu hanyalah sandungan yang harus dilewati sebelum semua pihak tersenyum lega. Akhir kata terimakasih untuk bung @Rob, bung @Isjet dan rekan @Dieki Setiawan. Terimakasih untuk atensi dan bantuannya. **Maria Hardayanto**

Maria G Soemitro

/mariahardayanto

TERVERIFIKASI (BIRU)

"Jika kita bukan bagian dari solusi, maka kita adalah bagian dari masalah" -Eldridge Cleve-
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?