Cara Menjadi Fotografer Yang Handal

01 Juni 2012 04:36:45 Dibaca :

Pernahkah dibenak Anda terpikir untuk menjadi seorang fotografer yang handal ? atau Anda hanya ingin menyalurkan hobby Anda dengan menjadi seorang fotografer ? atau mungkin Anda ingin menjadi fotografer tapi tidak menguasi tekniknya sehingga Anda tidak cukup kuat ingin menjadi fotografer ?

Tenang saja, semua bisa diatasi, Disini Anda akan kami ajarkan bagaimana menjadi seorang fotografer yang handal atau hanya sekedar ahli dalam berfoto. simak artikel berikut yah.

pertama tama kami akan jelaskan apa itu fotografi yang nantinya akan menjadi bagian diri Anda atau disebut self development.

Fotografi adalah suatu kegiatan melukis atau menggambar dalam bentuk digital, berarti fotografi bisa dikatakan seni memfoto dengan cara tertentu untuk menghasilkan gambar yang berkualitas.

Biasanya prinsip fotografi adalah memokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghailkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan.

Oke selanjutnya adalah bagaimana menjadi seorang fotografer yang handal ?

Untuk bisa menjadi seorang fotografer yang handal perlu menguasai teknik dan cara tertentu untuk mengambil gambar agar menciptakan gambar yang berkualitas.untuk itu Anda harus belajar terlebih dahulu dari segi Angel, landscape, dan masih banyak lagi.

Gimana sudah mengerti cara untuk menjadi seorang fotografer ? jika belum disini kami juga telah membuka sebuah pembelajaraan mengenai belajar fotografi yang nantinya Anda akan dibimbing langsung oleh pelatih fotografer yang telah berpengalaman.

So, gimana Apakah Anda berminat untuk belajar fotografi ?

Lio Ganteng

/lioganteng

Belajar Sukses bersama orang-orang dahsyat.!!!!
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?