Muda

Lagi, Lagi, dan Lagi

19 Mei 2017   16:55 Diperbarui: 19 Mei 2017   16:57 17 1 0

Kembali merindukan kota asal saya. PECAHAN SURGA YANG HILANG. Itulah julukan indah yang diberikan kepada kota asal saya PAPUA. Saya rindu pulang, rindu wajah mama, papa dan semua yang semua yang saya kasihi disana. Rindu melihat wajah orang PAPUA, rindu melihat cara berbicara orang PAPUA, dan rindu mencicipi masakan khas orang PAPUA, serta satu lagi saya rindu melihat alam papua yang indah. 

Namun saat ini masa depanlah yang menuntut dan memaksa saya, agar saya harus belajar hidup mandiri meninggalkan semuanya itu. Merasakan bagaimana saya harus benar-benar memaksakan diri saya agar mampu menjadi diri saya sendiri, mampu menopang saya untuk bangkit lagi kembali dari apapun yang menimpa saya. 

Tak ada lagi tempat mengadu, menangis, ataupun bercerita tentang semua masalah saya. Mereka semua jauh. Saya ingin membalaskan semua siksaan batin inidengan membahagiakan mereka kelak. Menjadi seorang yang berhasil. saya ingin menunjukan kepada mereka bahwa saat ini saya tak lagi sedang membuang-buang waktu saya untuk hal-hal yang tidak penting.