HEADLINE HIGHLIGHT

Pemenang Lomba Ngeblog SEA Games "Ayo Indonesia Bisa"

09 Desember 2011 10:25:56 Dibaca :

Berbagai reportase dan opini seputar pelaksanaan SEA Games ke-26 telah meramaikan Lomba Ngeblog SEA Games "Ayo, Indonesia Bisa". Lomba ini berlangsung dari tanggal 21-27 November 2011 dengan dukungan Indosat sebagai partner telekomunikasi resmi SEA Games 2011. Setelah melakukan proses seleksi, Indosat dan Kompasiana memilih postingan berikut sebagai pemenang Lomba Ngeblog SEA Games "Ayo, Indonesia Bisa".

(Setelah) Robohnya Tiang Gawang Kami Oleh: Huzer Apriansyah

Semangat Nasionalisme dalam Slogan Oleh: Fenny Setiawati Kedua pemenang Lomba Ngeblog SEA Games "Ayo, Indonesia Bisa" berhak atas voucher pulsa Indosat masing-masing sebesar Rp. 500.000,00. Pemenang yang belum melakukan verifikasi akun kami persilakan melengkapi data diri di Personal Info. Kirimkan e-mail pemberitahuan yang berisikan [Jenis pemenang (Contoh: Pemenang I atau Pemenang Hiburan), User URL Kompasiana] ke kompasiana[at]kompasiana[dot]com dengan subyek "Pemenang Lomba SEA Games" paling lambat dua minggu setelah pengumuman ini. Pihak KOMPAS.com akan menghubungi pemenang yang sudah melakukan verifikasi akun dan mengirimkan e-mail untuk pengambilan hadiah. (ROB) Selamat buat para pemenang!

Kompasiana

/kompasiana

TERVERIFIKASI (BIRU)

Official blog untuk informasi, pengumuman, dan segala hal terkait Kompasiana. Ikuti @kompasiana di Twitter dan gabung di halaman Facebook http://facebook.com/KOMPASIANAcom
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?