Aku Sang Dewi

10 April 2011 18:50:42 Dibaca :

om-om, tante-tante, mas-mas, mbakyu-mbakyu, n panjenengan sekalian yang ada di Kompasiana,




Perkenalkan...

namaku Ken Dedes, boleh dipanggil Dessy biar lebih mesra,


Pasti tau lha yaaah cerita diriku, apalagi  yang tua-tua disini, siapa Ken Dedes itu

Seorang wanita muda nan cantik dan seksi, dari jaman raja-raja  Singosari

top banget lah daku ini jaman kiwari itu...gak percaya? tanya sama para pakar sejarah Indonesia deh




aku tuh istrinya si Tunggul Ametung yang udah tuwek tapi nyebelin...

terpaksa gitu loh aku ngawinin aki Tunggul karena dia penguasa...

(mirip2 Siti Nurbaya gitu lohhh di jaman yang lebih maju)

biasalah, dari jaman doeloe juga yang namanya penguasa, raja,

atawa tumenggung ya bisa aja ngedapetin apa ajah, termasuk cewek cakep gitu loh!!

Padahal aku tuh banyak bikin cowok mabuk kepayang loooh,

biarpun sudah punya suami tuwek kayak om Tunggul ini, tetep ajah banyak yang suka hihiihi


karena aku selain cantik, seksi, molek...

punya ahlak yang terpuji dan tidak sombong...he4x

Sayangnya, aku ketemu ama laki-laki yang macho bangetsss

liar, keras dan penuh gaya,

mas Ken Arok...

wah asik bangets lah jalan ama brader yang satu ini...

keren abis....!!

jadinya aku jatuh cinta lagi deh.




Nantikan kisah-kisah petualanganku dengan mas Ken Arok yang perkasa

dan laki-laki lain yang mengejar-ngejar aku..

juga kekejaman penguasa diriku si aki Tunggul Ametung

di tulisan-tulisanku mendatang

karena aku....si Ken Dedes, sang Dewi, the Light of Ken Dedes!

telah datang, meramaikan Kompasiana.


Salam sexy, muaaach...muaaacccch.....

Ken-Dedes

xoxoxoxoxoxoxo!!

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?