Ingin Makin Stres, Bukalah Kompasiana

26 Juni 2012 18:37:20 Diperbarui: 24 Juni 2015 20:30:12 Dibaca : 141 Komentar : 9 Nilai : 8 Durasi Baca :

Musim error benar-benar tengah melanda. Saya pikir karena otakku yang lemot karena beberapa minggu terakhir ini dipenuhi beban pikiran karena pekerjaan menumpuk: Persiapan akhirussanah /muwada’ah TPQ dan RA, raport MA, melatih anak lomba galang, HAN dan persiapan tahun ajaran baru sungguh menyita waktu, tenaga dan pikiran. Di saat senggang saya coba-coba buka Kompasiana untuk mengobati rasa kangen baca tulisan teman-teman, tapi ternyata dashboard berubah tampilan, banyak penampakan horror, hii……merinding.


Lebih aneh lagi setelah dengan susah payah berhasil menemukan profil asli dan membalas koment mbak Anazkia ternyata nggak mau muncul ke permukaan, entah nyungsep ke mana. Ha..ha… kali ini saya coba lewat dashboard milik PakStefanus Toni A.k.a Tante Pakudan koment lewat dashboard beliau, dengan niat ingin tahu nanti munculnya seperti apa, tapi ternyata kosong juga, aneh.


Saat saya menulis ini sesekali sambil mengintip ke kompasiana siapa tahu ada keganjilan lagi, e….ternyata benar, profilku berganti :Sugiastuti Sri .


Sampai di sini, saya hentikan kekonyolan ini. Niat menghibur diriberubah jadi stres berkepanjangan.

Icha Nors

/icha_nors

TERVERIFIKASI

Berhenti melihat jam/waktu dan mulai melihat dengan mata

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH PLATFORM BLOG, SETIAP ARTIKEL MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

NILAI :

Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana