Mohon tunggu...
RAIHAN ALKAHFI
RAIHAN ALKAHFI Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - PELAJAR SMK

HOBI SAYA ADALAH BERENANG DAN BEROLAHRAGA MENGGUNAKAN SEPEDA

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Keseruan di Taman Raya Bogor

30 April 2024   01:02 Diperbarui: 30 April 2024   03:05 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
FOTO NAIK ANGKOT/dokpri

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh haloooow semuanya, sepertia biasa saya hari ini akan menulis kembali artikel, namun hari ini saya akan menulis mengenai pengalaman saya selama menaiki angkot di kota atau di stasiun Bogor. Pada kali ini ada bbeberapa hal yang menarik mengenai selama saya di bogor, salah satunya adalah bagaimana mahal nya menaiki angkot yang dimana biasanya hanya bayar Rp. 2k saja untuk jarak yang sangat dekat, tapi sekarang harus sedikit berduel dengan abangnya dan harganya langsung dipatokan menjadi Rp. 6k per orang untuk jarang yang sangat amat dekat, terlebih lagi saya lumayan kesel dengan teman saya yang sangat amat berisik sekali karena memang kita sendiri tidak ada pengalaman selama acara berlangsung. 

Tapi Alhamdulillah, kita sampai di jalan dengan selamat walaupun sedikit kena omelan abang angkot nya, setelah sampai kita langsung sampai di depan gerbang Taman Raya Bogor, di tempat tersebut kami langsung diarahkan ke arah loket pembelian tiket, dengan harga Rp 25k saja, itu cukup worth it untuk harga melihat taman taman hijau dan beberapa keindahan alam yang jarang terlihat di kota Jakarta, langsung cap cussssss saya langsung foto foto bersama teman teman saya. 

Kehujanan Ges/dokpri 
Kehujanan Ges/dokpri 

namun secara kebetulan ada insiden yang luar biasa terjadi, yaitu terjadi hujan yang sangat derassss yang membuat kita langsung neduh di tempat tenda yang di sediakan oleh tempat wisatanya. Hujan tersebut sangatlah deras yang membuat kami cukup kebasahan selama hujan berlangsunng. 

Namun Alhamdulillah tidak ada hal yang tidak diingin terjadi kembali selama di Taman Raya Bogor, semuanya berjalan lancar hingga kami menyelesaikan semua foto dan video yang diperintahkan guru kami yang beranama "Dedi Dwitagama" Kami langsung jalan kaki setelah keluar dari Taman Raya Bogor menuju Stasiun Bogor. 

Rusa di Istana Bogor/dokpri
Rusa di Istana Bogor/dokpri

Ada hal menarik salah satunya saya bertemu Rusa selama perjalanan karena kebetulan searah Istana Bogor yang memiliki banyak rusa yang jarang ada di perkotaan biasa. Walaupan banyak yang mengeluh karena capenya jalan sejauh 2km tapi banyak experience tejrjadi dan membuat saya tidak bisa melupakan kejadian itu untuk selamanya. 

Mungkin segitu saja untuk artikel saya pada kali ini, acara untuk ke Taman Raya Bogor sangatlah worth it apalagi untuk kita yang telah lelah selama sekolah berlangsung, apalagi mengajak teman atau pacar, beeeuuhhhhh worth it deh guys. Segitu saja mohon maaf bila saya ada kesalahan kata, sisanya semoga bisa dijadikan bahan pembelajaran masiing masing, terimakasih wasalamuallaikum warahamatullahi wabarakatuh. byeb yebeybebeybeeybye

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun