Mohon tunggu...
chloe azzahra
chloe azzahra Mohon Tunggu... Guru - -

halo

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Liburan Sekolahku

17 Juli 2019   11:14 Diperbarui: 17 Juli 2019   11:19 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Liburan sekolahku biasa -- biasa saja. Aku tidak ingat jelas kapan liburan sekolahku dimulai, yang jelas liburannya dilakukan setelah pembagian rapot dan pameran lukisan dengan kelas masing -- masing saat kelas 7. Selama liburan, aku hanya diam saja di rumah. Keluar minimal hanya untuk beli makanan ke gerai makanan di dekat rumah atau ke mall terdekat. Itupun hanya sesekali. Sisanya aku habiskan di rumah atau menjenguk nenekku di rumah sakit.

Tidak ada yang spesial atau bisa disebut benar -- benar menyenangkan di liburan sekolahku. Di rumah yang aku lakukan hanya tidur, nonton TV, atau bercengkrama dengan teman -- temanku lewat sosial media. Kalau tidak di rumah, aku pergi ke rumah sakit menjenguk nenekku yang sedang dirawat. Hanya itu saja hal -- hal yang aku lakukan selama liburan.

Saat itu aku juga sempat beberapa kali pergi ke bioskop untuk menonton film -- film baru yang ditayangkan. Salah satu film yang aku tonton adalah film horror barat baru milik serial Conjuring yang berjudul Annabelle : Comes Home. Aku suka menonton film horror. Tapi menurutku film Annabelle yang baru itu tidak semenyeramkan film -- film Annabelle sebelumnya. Aku menyukai filmnya.

Setelah menonton film itu, 2 hari sebelum masuk sekolah, aku dan teman -- temanku di kelas 7 pergi menonton film serial MCU terbaru yang berjudul Spiderman : Far From Home. Aku sudah lama mengikuti alur cerita film -- film MCU, dan Spiderman adalah salah satu favoritku. Menurutku filmnya bagus dan aku juga menyukai filmnya.

Jika menurut kalian liburanku membosankan, menurutku tidak. Sebenarnya aku tidak melakukan itu saat liburan sekolah tapi juga hampir setiap hari. Pergi keluar sesekali juga sedang sering aku lakukan hari -- hari ini. Jadi aku sudah merasa biasa dengan hal itu. Rasanya hanya seperti melakukan rutinitas sehari -- hari saja.

Segitu saja ceritaku tentang liburan sekolahku yang biasa tapi cukup menyenangkan bagiku. Ceritaku hanya sedikit dan sederhana tapi aku harap kalian menyukai tulisanku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun