HIGHLIGHT

Gara-gara Demam Virus Kampretos, Kepergok Gay Pacaran

27 Mei 2012 12:28:09 Dibaca :
Gara-gara Demam Virus Kampretos, Kepergok Gay Pacaran
Dok.pri/BCRT/2012

Kejadian ini sebenarnya mau saya rahasiakan, tapi nggak bisa nahan jari untuk tidak cerita. Ijinkan saya tertawa dulu hehehehehe. Beneran lho ini karena keasyikan motrat - motret  saya nggak sengaja mergokin Gay pacaran.

Sebenarnya salah saya sih, sudah tahu tempatnya remang - remang kog ya nekad  hunting foto dan blusukan alias gerilya cari sudut pandang ya pas buat motret.

13381232381429706122
Dok.Pribadi/BCRT/2012
Iseng - iseng mau belajar motret malam hari. Sebenarnya waktu itu saya bersama seorang teman tapi dia memilih  menunggu di Mc D. Dia nggak hobi fotografi, maklum hobinya makan hehehe. Tapi apa daya keinginan dan kemampuan kadang nggak berbanding lurus hehehehe. Di suatu tempat  tak jauh dari Mc D saya jalan - jalan. Akhirnya nemu obyek yang lumayan asyik. Tugu dan Gedung tua. Lalu setelah utak atik menu dan setting kamera, dengan gaya sok profesional saya mulai jepret sana  jepret sini. Sementara teman saya menunggu dengan manis tak jauh dari lokasi. Pertama sih gangguan cuma seputar nyamuk. Lalu tak lama kemudian saya kog melihat ada seseorang di atas tangga tugu ya. Karena sepi saya mindik - mindik ( jalan pelan pelan ) mengintip waduh gawat orang gila lagi makan malam. Rambutnya semrawut dan bicara sendiri. Walaupun nyali mulai mengkerut tapi saya beranikan diri untuk tetap berusaha ambil gambar terbaik ...hmm  menurut ( ukuran) saya lho hehehehe, tapi toh akhirnya gak pede untuk diposting hihihi. Lihat karya para kampretos minggu ini ternyata dah berlalu temanya. Kecian deh daku. Terlanjur basah saya harus menyelesaikan sesi pemotretan malam ini ! Biasa arek Suroboyo bondo nekad ( hehehehe ngaya banget kalimatnya). Lalu saya mundur  terus beberapa langkah agar posisi lensa kamera pas, aduh sialan punggung saya nabrak pohon ...byuuuuh kalau ini sih kampret beneran rek! Asem puoool. keqi baget jadinya. Mau pulang? Nggak lah mosok gara - gara nubruk pohon aja ngambek, kan proses perjuangan calon kampretos sedang diuji ! hehehee. Selamat dari mulut buaya masuk mulut singa...weladalaaa...lha kog di balik pohon tak jauh dari situ ada sepasang manusia bermesraan kecipak kecipuk...suara apa ituuuu, mau nggak mau aku ngintip  oalah...ya ampuuuun....ada adegan.........( maaf di sensor ) Haduuh, ternyata ada sepasang kekasih sesama jenis sedang kasmaran, duduk di rerumputan dan saling peluk diantara remangnya lampu taman kota ...wadooow  aku kabuuuuur.
13392657561936991445
Dok.pri/BCRT/2012

Dengan nafas megap - megap  aku segera menuju tempat  temanku yang sedang asyik makan. Dia heran lihat wajahku pucat. Waktu kuceritain dia ngakak pol bukannya kasihan hehehe. Please deh kampretos ..kali ini aku pamit beneran ..kapok deh..tapi kapok lombok  hehehehe. Pesanku buat teman - teman yang hobi jeprat jepret khususnya cewek hmm ati ati ya, masih untung cuma kepergok gay pacaran, lha kalau terjadi hal hal lain, repot kan. Beramai - ramai aja kalau malam motretnya jangan lupa ngajak aku lengkap dengan hansip, satpam, orang ronda dan bawa kentongan  hehehe. Salam buat admin Kampretos. Sengatan semangatmu  dahsyat ..luarbiasa..virusnya dah mulai bereaksi hehehe.

1338127135453190967

Bidan Care / Romana Tari

/bidancare

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Bidan Romana Tari [bidancare] Sahabat bagi perempuan dan keluarga, saling memperkaya informasi kaum perempuan dibidang kesehatan dan pengalaman sehari - hari dalam hidup,
Mari hidup sehat dan kreatif dalam hidup bersama bidancare

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?