Doa Seorang Hamba yang Tidak Berdaya

27 April 2013 22:58:48 Dibaca :

DOA SEORANG HAMBA YANG TIDAK BERDAYA


Pada hari ini Tuhan,hamba bersujud di hadapanmu.Dengan penuh cucuran air mata hamba bersujud memohon ampun.Teringat begitu banyak dosa yang telah hamba perbuat.Teringat begitu banyak hamba telah menyakiti hati orangtua,saudara,sahabat,guru-guru,teman sejawat dan orang-orang yang hamba kenal.


Hamba juga bersujud kepadamu Tuhan untuk menghilangkan beban di hati ini.Begitu sedih hati ini melihat banyak teman hamba tidak bisa kuliah,begitu sedih hati ini melihat saudara hamba menderita sakit tetapi tidak bisa berobat karena tidak punya uang.Begitu sedih hati hamba karena hamba sendiri belum mampu untuk bisa menolong mereka sedang mengalami kesulitan.


Terimalah doa hamba ya Tuhanku,Bukakakanlah pintu rejeki,kesehatan untuk hamba,orangtua hamba,teman-teman hamba dan seluruh umat manusia di dunia.Begitu banyak penderitaan yang terjadi di depan mata hamba tetapi hanya sedikit yang hamba bisa perbuat.


Ampunilah dosa-dosa hambamu ini,dan kabulkanlah doa hamba Ya Tuhan.Hanya kepadamu hamba bisa meminta dan memohon ampunan.AAmin.

Embun Pagi

/asriedavierani

TERVERIFIKASI (HIJAU)

mahasiswa satra inggris bidang penerjemahan universitas terbuka
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?