Jadikan Aku Secantik Mawar Putih

31 Maret 2013 03:45:13 Dibaca :

Ini adalah kisah tentang seorang perempuan.perempuan yang berjuang mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan dalam perjalanannya belajar mencintai tuhannya dan menggapai impian-impiannya dengan cara yang dicintai oleh tuhan-Nya tanpa harus menjadikan dirinya dan merelakan tubuhnya bagaikan salah satu item fashion yang sedang IN tapi bisa dijamah oleh semua orang tapi dia belajar merubah dirinya menjadi mutiara yang indah dan tidak semua orang bisa menyentuhnya meski terkadang ia sering mendapatkan cibiran dan hujatan tapi ia tetap bertahan pada harapan-harapannya bahwa allah maha baik.

Ia hidup tanpa kasih sayang dari kedua orangtuanya,ia hidup dilanda rasa trauma yang hebat,ia hidup berawalkan mimpi-mimpi,ia hancur dalam kekecewaannya,ia hancur karena tangisan penyesalan dimasa lalu,baginya prinsip hidupnya adalah:
"Aku hancur untuk hidup yang lebih baik bukan semakin menghinakan diri dihadapan mereka".
Ya allah..........

Aku melihat perempuan-perempuan itu menari elok dan hidup bebas dalam tarian malam,mereka berjalan di gelapnya malam,tubuh-tubuh mereka terjatuh pada pelukan lelaki babi-babi hutan.
Babi-babi hutan ya mereka adalah laki-laki yang suka keluar masuk hutan perempuan.mereka sering memperlakukan perempuan dengan sesuka mereka tanpa rasa sayang dan penghormatan yang agung.ya aku begitu benci terhadap laki-laki babi hutan!
Hatiku menjerit menangis dalam pilu ku tulis dalam sebuah catatan:

"Aku terluka menyaksikan kisah-kisah pilu yang ku lihat,ku dengar.perempuan-perempuan itu menangis dalam balutan selimut putih.aku juga perempuan dan mereka perempuan.kami punya airmata dan perasaan yang terkadang sulit dimengerti oleh orang lain".
Masih adakah laki-laki di zaman sekarang yang mau mengangkat derajatnya seorang perempuan meski dulu ia pernah berada dalam balutan luka kelam yang begitu pilu.

Masih adakah laki-laki yang menyayangi perempuannya dengan segala kerendahan hati?
Yang mau memuliakan perempuannya dan membebaskan perempuan itu dari belenggu luka masa lalu?!

Jika kalian laki-laki baik dengarlah ini:

Sayangilah kami dengan segala kerendahan hati kalian,cintailah kami karena ketulusan hati kalian.sentuhlah kami dengan keindahan akhlak kalian,dan lindungilah kami dari laki-laki babi hutan itu dan peluklah kami dengan keimanan kalian agar kami sebagai perempuan bisa memuliakan kehormatan kami dan tuhan berikanlah kami kesempatan hidup yang lebih baik dan tuntunlah kami menuju jalan yang lebih baik dan jauhkanlah kami dari gelapnya kehidupan dunia malam............!

Angel Heart

/angel_heart

to thee a man in a space that is still a secret gods, whose face was as calm as Yusuf, who always washed my ablutions always miss the meeting where any place.
~tentang hal yang menjadi kerinduanku selama ini~
•Mau duda atau perjaka yang penting bukan punya orang :)

Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?