Muh Amran Amir
Muh Amran Amir profesional

Jujur, Sederhana, Hemat dan Bersahaja

Selanjutnya

Tutup

Politik

Amru Saher Perkuat Tim

7 September 2017   23:22 Diperbarui: 7 September 2017   23:30 259 0 0
Amru Saher Perkuat Tim
Amru Saher

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2018, bakal calon Bupati Luwu, Amru Saher, terus memperkuat kekuatan dengan membangun grass root ditingkat bawah.

Penguatan grass root ini sudah berlangsung lama, namun hari ini dilakukn penguatan kembali dan dibuatkan struktur.  

"Pembetukan tim relawan hari ini dilakukan di tiap desa dan kelurahan, dan strukturnya sudah lengkap, tentunya kita harapkan terus bekerja, sesuai dnegan tujuan kita untuk memenangkan Pilkada 2018 nantinya," ungkap Amru Saher yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu saat ini. .

Amr Saher menambahkan bahwa perekrutan yang dilakukan sudah menjangkau tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 "Perekrutan hingga TPS ini juga dilakukan dengan merekrut tim atau relawan perempuan, yang bertujuan menggalang suara perempuan, dimana kaum perempuan ini memiliki andil besar dalam pilkada, dan itu sudah kita lakukan," katanya.

Amru Saher adalah politisi Partai Keadilan Sosial (PKS), yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan ditawar oleh Andi Mudzakkar sebagai Wakil Bupati periode 2013-2018. Sementara dalam proses menghadapi pencalonan sebagai Bupati dirinya masih intens komunikasi dengan sejumlah partai Politik untuk mengusung dirinya.