Mesranya Sylviana Murni dan Suami

02 Desember 2016 16:39:50 Diperbarui: 02 Desember 2016 16:46:39 Dibaca : Komentar : Nilai :


Ditengah padatnya pekerjaan seorang perempuan apalagi yang sudah bersuami pastilah akan susah meluangkan waktu berdua dengan suami. Namun hal ini tidak berlaku bagi Sylviana Murni dan suami. Ditengah menjalani aktivitas kampanye politiknya sebagai cawagub DKI Jakarta, Sylviana masih sempat makan berdua bersama suami kala senggang. Keduanya bak pasangan romantis yang saling mendukung satu sama lain. Sang suami pun selalu mendukung kegiatan istrinya yang notabenenya adalah seorang politikus.

Sylviana bertemu suami kala menjabat sebagai None Jakarta. Kala itu suaminya yang notabenenya adalah perwira mesin KM Jayakarta. Gde Sardjana yang selalu berlayar ke luar negeri pun menjalani hubungan jarak jauh dengan Sylviana. Meski demikian terlihat jelas perjalanan cinta keduanya awet hingga kini menginjak masa tua. Keduanya bahkan tetap terlihat mesra satu sama lain. Meski seperti yang dikatakan Sylviana bahwa suaminya bukanlah lelaki yang romantis namun jelas bisa membuat perempuan kelahiran Jakarta ini jatuh hati. Sylviana Murni dan Suami menjadi sorotan terlebih saat dirinya kini menjadi cawagub DKI Jakarta.

Kampanye yang dilakukan Sylviana tak lepas dari bantuan suami. Terlihat suaminya juga turut mensukseskan program kampanyenya. Disela-sela kesibukan melakukan kampanye, Sylviana Murni dan suami selalu menyempatkan waktu untuk pergi berdua. Layaknya ABG yang sedang kasmaran begitulah keduanya terlihat mesra. Meski sibuk selalu ada waktu untuk bertemu.

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.
FOKUS TOPIK PILKADA DKI 2017
Daftarkan email Anda untuk mendapatkan cerita dan opini pilihan dari Kompasiana

Featured Article