Diary Pramugari, Seks-Cinta-Kehidupan

10 November 2011 06:16:13 Dibaca :

SINOPSIS DIARY PRAMUGARI

Jingga memulai karirnya sebagai seorang Pramugari maskapai besar di Indonesia. Ia berasal dari Solo, Jawa Tengah dan menginjakkan kaki ke Jakarta dengan kehidupan Pramugari yang sangat berbeda dari kota asalnya.

Jingga adalah seorang yang memegang teguh tradisi dan agama, sampai suatu saat ia terbentur oleh teman-teman seprofesi yang berbeda karakter. Ada Anya, pramugari dari Yogya yang berpandangan moderat walaupun tidak suka ‘dugem’ dan masih menghindari alcohol. Ada juga Puri, seorang pramugari yang bebas, suka ‘dugem’, alcohol, ganti-ganti pacar, dan penganut ‘free sex’

Konflik dengan teman-teman sesama profesi ini yang memicu perkembangan jiwa Jingga hingga ia harus menemukan ‘jalan’ untuk menyelesaikan masalah dalam dirinya. Beberapa penumpang yang mencoba mendekatinya dengan rayuan materi juga berdatangan seiring dalam pekerjaannya.

Bahkan pacar dari Puri juga berjuang untuk bisa mendapatkan pelukan Jingga. Jingga memang idola, karena wajahnya yang cantik, tubuhnya yang seksi.

Pengalaman pelecehan seksual yang pernah dialami Jingga serta konflik rumah tangga antara bapak dan ibunya membawa Jingga kepada pertemuan dengan ‘mentor’ spiritualnya, pak Gede Prabawa.

Sebagai seorang wanita, tentu saja Jingga juga merasakan cinta. Walaupun banyak yang mendekati dengan tawaran materi berlimpah, akankah Jingga menerimanya? Ataukah Jingga terpengaruh dengan Puri yang selalu memperlihatkan kebebasan bergaulnya?

Novel setebal 386 halaman ini akan hadir di Gramedia dan toko buku lainnya pada akhir November.

Namun bisa juga melakukan pre-order sebelum launching dengan sms ke 0818873112

format sms: “ORDER DIARY, nama dan alamat pengiriman.”

Nanti akan direply by sms biaya ongkos kirim dan no rekening untuk transfer.

Novel ini ditulis based on True Story, saya suguhkan tidak berupa eksplorasi sex dan cinta, namun penggalian dari makna pengalaman seorang Jingga yang melewati berbagai pengalaman hidup sebagai Pramugari.

colek saya di Twitter :  @agungwebe

Agung Webe

/agungwebe

TERVERIFIKASI (HIJAU)

Agung Webe telah menulis 15 buku motivasi dan pengembangan diri. Melalui Training & Seminar pemberdayaan diri yang diselenggarakannya, Agung Webe mengajak untuk menjadi pribadi yang tangguh, percaya diri, profesional dan mandiri
Selengkapnya...

KOMPASIANA ADALAH MEDIA WARGA, SETIAP KONTEN DIBUAT OLEH DAN MENJADI TANGGUNGJAWAB PENULIS.

Siapa Yang Menilai Tulisan Ini ?